TIPS GERAKAN OLAHRAGA SAAT NONTON TV | Membunuh Lemak Sambil Nonton TV

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


PANDUAN OLAHRAGA SAAT NONTON TIVITIPS GERAKAN OLAHRAGA SAAT NONTON TV | Membunuh Lemak Sambil Nonton TV. Perhatikan, berapa lama anak Anda yang berusia antara 8 tahun dan 18 tahun menonton TV? Sebuah penelitian dari William H. Dietz, Jr. di Kota Kansas menyimpulkan bahwa anak-anak yang menonton teve lima jam atau lebih setiap hari memiliki kemungkinan obesitas dua kali lipat dibandingkan anak-anak yang menonton teve sekitar satu jam sehari. Baca juga VIDEO YOU TUBE "STAR WARS UNCUT" | Film Star Wars garapan fans sukses di Youtube dan PERTOLONGAN PERTAMA JIKA TERGIGIT BINATANG BERBISA | Pertolongan Pertama Saat Wisata ke Laut & Hutan
Bagaimana membuat teve sebagai alat pembunuh lemak daripada pembunuh waktu? Berolahragalah sembari menonton teve. Beberapa contoh bisa dilihat di sini.

Mengangkat bahu

Duduk tegak lurus di kursi dan taruh kedua tangan di sandarannya. Angkat bahu dan turunkan sampai hitungan ke-10. Kemudian gerakkan maju-mundur 10 kali dengan lengan santai.

Putar lengan

Berdiri dari kursi. Rentangkan tangan sejajar bahu. Buat lingkaran ke depan 10 kali dan lingkaran ke belakang juga 10 kali. Ulangi selama 30 detik.

Angkat tubuh

Untuk memperkuat tangan dan bahu, cobalah untuk mengangkat tubuh dari kursi Anda, dengan kaki tetap di lantai. Pertahankan posisi itu selama 30 detik, ambil napas. Istirahat dan ulangi. Lakukan variasi dengan mengangkat satu kaki bergantian.

Kayang

Tidur telentang di lantai, tapak kaki menapak lantai dengan lutut ditekuk. Letakkan tangan di samping kepala dan telapak menyentuh lantai. Menggunakan tenaga tangan tadi, angkat kepala dan tubuh bagian atas. Ambil napas saat mengangkat badan, dan hembuskan saat membuang napas. Lakukan sebanyak yang Anda bisa dalam satu jeda istirahat.

Push Up

Tidur tengkurap, tangan rata dengan lantai, beberapa inchi dari bahu. Angkat tubuh bagian atas menggunakan kekuatan tangan. Luruskan tubuh. Begitu juga dengan tangan. Turunkan sampai siku membentuk sudut 90 derajat. Luruskan kembali tangan. Lakukan sebanyak yang Anda bisa.

Peregangan ke samping

Duduk di kursi dengan punggung lurus. Pegang dudukan tangan kursi kanan dengan tangan kiri. Angkat tangan kanan melewati kepala dan gerakkan ke arah kiri sampai terasa peregangan tubuh bagian kanan. Tahan sekitar 10 detik. Ganti arah. Ulangi dua kali setiap ganti arah.

Menekan pedal

Duduk tegak, letakkan kedua kaki lurus di lantai. Tekuk kaki kanan dan luruskan seolah-olah menekan pedal. Lalu tarik kembali sehingga menyentuh dada. Ulangi 10 kali tanpa kaki menyentuh kursi. Ganti dengan kaki satunya.

Peregangan lutut

Berdiri dan angkat lutut kanan sampai depan dada. Tahan. Tarik kaki ke atas sampai terasa punggung bagian bawah dan paha teregang. Tahan selama 10 detik dan ulangi dengan kaki satunya.

Mengangkat kaki sebelah

Berbaring dengan sisi kanan di bawah, sangga kepala dengan tangan. Tekuk lutut kanan agar posisi stabil. Kaki kiri tetap lurus. Angkat kaki kiri dan turunkan. Usahakan jangan sampai jatuh telentang.
Ulangi 10 kaki dan ganti kaki.
tribunnews.com

TIPS GERAKAN OLAHRAGA SAAT NONTON TV, Membunuh Lemak Sambil Nonton TV, Kiat Tetap Bugar Saat Nonton TV, Tips Sehat

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP