UPDATE TABRAKAN MAUT XENIA DI TUGU TANI | PENYEBAB KECELAKAAN | TEWASKAN 9 ORANG, PENGEMUDI XENIA POSITIF GUNAKAN SABU-SABU

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


PENGEMUDI XENIA SESAAT SETELAH KECELAKAANUPDATE TABRAKAN MAUT XENIA DI TUGU TANI | PENYEBAB KECELAKAAN | TEWASKAN 9 ORANG, PENGEMUDI XENIA POSITIF GUNAKAN SABU-SABU. Hasil tes urine, pengemudi Daihatsu Xenia, Apriani Susanti (29) positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Apriani menjalani tes urine di RS Kramat Jati, Jakarta Timur. Baca juga VIDEO [YOU TUBE] TABRAKAN MAUT XENIA TEWASKAN 8 ORANG | DAFTAR KORBAN XENIA "MAUT" dan CARA MEMPRAKTEKKAN HYPNOPARENTING PADA ANAK | 6 Tahapan "HypnoParenting"
Hasil tes urine dari RS Kramat Jati, Jakarta Timur juga menunjukkan tiga penumpang dalam mobil itu juga menggunakan sabu.

"Pengemudi dan 3 penumpang dalam Xenia positif narkoba," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan, Senin (23/1/2012).

Tiga penumpang itu adalah Deny Mulyana (30), Adistria Putri Grani (26) dan Arisendi (34). Sebelum terjadi kecelakaan, keempatnya sempat menghadiri acara di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Menurut Rikwanto, meski sudah terbukti mengkonsumsi sabu, Apriani masih berusaha berkelit saat memberi keterangan. Di depan petugas, perempuan bertubuh tambun itu mengaku hanya mengkonsumsi ekstasi.

"Ngakunya ekstasi, tapi hasil tes urine memastikan dia gunakan sabu," katanya.

Kasus penggunaan narkoba ini kata Rikwanto mash terus dikembangkan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Apriani bisa dijerat dengan Undang-undang Narkotika.

"Kasus penggunaaan narkobanya masih dikembangkan," tandasnya.

Polisi menetapkan Apriani sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan 9 orang itu. Apriani dijerat dengan Pasal 283, 287 ayat 5, Pasal 288, Pasal 310 ayat 1, ayat 2, ayat 3, dan ayat 4.

Sebelum kecelakaan terjadi, perempuan yang bekerja freelance di production house perfilman itu habis menghadiri acara di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Saat kecelakaan mobil dipacu dengan kecepatan hingga 100 Km/Jam.

Saat diperiksa Apriani tidak memiliki SIM dan STNK.
detik.com

PENYEBAB KECELAKAAN MAUT, TEWASKAN 9 ORANG, PENGEMUDI XENIA POSITIF GUNAKAN SABU-SABU, Tabrakan Maut di Tugu Tani, Jumlah Korban Kecelakaan Maut Xenia di Gambir, Video You Tube Kecelakaan Maut Xenia di Tugu Tani.

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP