PILAH PILIH KONDOM YANG SEHAT | TIPS MEMILIH KONDOM YANG AMAN DAN SEHAT

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


MANFAAT KONDOM UNTUK KEBAHAGIAAN RUMAH TANGGAPILAH PILIH KONDOM YANG SEHAT | TIPS MEMILIH KONDOM YANG AMAN DAN SEHAT. AGENDA bercinta selalu berkaitan dengan penggunaan kondom. Selain untuk mencegah kehamilan, kondom pun berfungsi untuk pencegahan infeksi penyakit menular. Baca juga HALLYU WAVE "SERANG" OLIMPIADE LONDON 2012 | SUJU KALAHKAN JUSTIN BIEBER, TAMPIL DI OLIMPIADE LONDON 2012
Pada dasarnya, ketika digunakan dengan benar setiap kali Anda berhubungan seks, kondom akan membantu mengurangi risiko kehamilan dan penyakit menular seksual. Lantas bagaimana cara memilih kondom yang aman dan sehat? Simak ulasan berikut, sebagaimana dilansir Cosmopolitan.

Kondom latex

Kondom ini dikenal sebagai rubbers. Kondom ini paling efektif mencegah kehamilan dan penyakit menular seksual. Terbuat dari getah pohon karet, kondom ini tersedia dalam berbagai ukuran dan tekstur, serta merupakan kondom paling mahal daripada polyurethane condoms dan lambskin condoms.

Namun, kondom ini hanya dapat digunakan dengan pelumas berbasis air. Produk lain, seperti minyak bayi, body lotion dan petroleum jelly, dapat menyebabkan kondom jenis ini memburuk. Selain itu, beberapa orang mungkin memiliki reaksi alergi terhadap lateks yang dapat menyebabkan gatal-gatal, terbakar, atau pecah di ruam.

Kondom polyurethane

Kondom ini direkomendasikan bagi mereka yang alergi terhadap latex. Terbuat dari plastik sintetis, polyurethane tidak berwarna dan tidak berbau, serta lebih tipis, kuat, kurang elastis, dan roomier dari lateks.

Kondom polyurethane juga dapat digunakan dengan pelumas berbasis air dan minyak. Ketika digunakan, Anda mungkin akan mendengar suara gemerisik ketika Mr P yang menggunaan kondom ini mendorong masuk ke Miss V. Kondom ini akan menghasilkan panas yang dapat meningkatkan sensitivitas. Polyurethane tidak berpori, sehingga baik untuk digunakan sebagai alat perlindungan kehamilan dan penyakit seks menular.

Kondom lambskin

Kondom ini terbuat dari lapisan usus domba, sehingga produsen kondom ini merasa paling alami. Mereka juga kompatibel dengan pelumas berbasis air dan minyak. Apa kelemahannya? Meskipun pori-pori di kulit domba cukup kecil dapat mencegah sperma yang bakal melewati, tetapi kondom ini tidak akan memblokir bakteri-bakteri yang kemungkinan mengandung virus infeksi penyakit menular seksual seperti HIV, herpes, dan hepatitis B. Jadi, kondom ini digunakan hanya jika Anda dan suami masing-masing bebas dari penyakit menular seksual tersebut.


PILAH PILIH KONDOM YANG SEHAT, TIPS MEMILIH KONDOM YANG AMAN DAN SEHAT, Macam-macam Jenis Kondom, Bahan Pembuat Kondom Yang Aman dan Sehat, Alat Kontrasepsi, Manfaat Kondom, Tips Memilih Kondom yang Tepat

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP