HALLYU WAVE "SERANG" OLIMPIADE LONDON 2012 | SUJU KALAHKAN JUSTIN BIEBER, TAMPIL DI OLIMPIADE LONDON 2012

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


HALLYU WAVE "SERANG" OLIMPIADE LONDON 2012 | SUJU KALAHKAN JUSTIN BIEBER, TAMPIL DI OLIMPIADE LONDON 2012. Super Junior (Suju) masuk top ten musisi yang paling diinginkan tampil di acara Olimpiade London 2012. Baca juga AGNES MONICA SABET 3 NOMINASI DI JIMA 2012 | KIPRAH AGNES MONICA DI JPOP INTERNATIONAL MUSIC AWARDS 2012
Dari hasil pooling The Top Tens yang merupakan kumpulan pengunjung yang menciptakan sepuluh daftar dan dikategorikan menurut jenis daftar tersebut.

Dan dari hasil itu, menempatkan nama Super Junior diurutan pertama, mengalahkan penyanyi ternama lainnya seperti Lady Gaga dan Justin Bieber.

Sedangkan penggemar K-Pop, lebih banyak memilih Big Bang di tempat ke-2 dan SHINee di tempat ke-6, hal ini menunjukkan komitmen penggemar atas gelombang hallyu dalam mempromosikan artis favorit mereka.

Artis Korea lainnya dalam daftar antara lain : Girls ‘Generation, 2NE1, KARA, JYJ , TVXQ, Wonder Girls, T-ARA, B2ST, 4minute, f (x), Hang Geng, B1A4, A Pink , Kim Hyun Joong, 2PM, dan INFINITE.

Menanggapi itu salah satu personel Super Junior, Donghae diakun twitternya menumpahkan rasa bangganya.

“Saya saya saya … saya kira. Kita harus pergi ke London ^ ^," kicau Donghae.

Sedangkan para penggemar Super Junior, ELF juga tak kalah gembiranya, dengan memberikan ucapan selamat pada idola mereka.

“Wow !!!”, Selamat” ini akan menjadi fenomenal jika hal itu benar terjadi! Berjuang ~! “, Dan” Saya harap semua dapat tampil di pembukaan Olimpiade .. dan Membuat kita bangga," komentar fans Super Junior.
okezone.com

HALLYU WAVE "SERANG" OLIMPIADE LONDON 2012, SUJU KALAHKAN JUSTIN BIEBER, TAMPIL DI OLIMPIADE LONDON 2012, Super Junior, KPOP, Artis Korea, ELF, Polling The Top Tens, Musisi Korea

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP