KOLEKSI FOTO HITLER DIRILIS ULANG | INILAH KOLEKSI FOTO BERWARNA HITLER

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


SALUT HITLERKOLEKSI FOTO HITLER DIRILIS ULANG | INILAH KOLEKSI FOTO BERWARNA HITLER . Segala pernak-pernik mengenai mantan pemimpin Nazi Adolf Hitler saat merayakan ulang tahun ke-50 dirilis. Salah satu foto menunjukan dirinya yang dikelilingi oleh perempuan. Baca juga HEBOH VIDEO TARI TELANJANG UNTUK MENARIK WISATAWAN ASING | VIDEO TARI TELANJANG HEBOHKAN INDIA dan SUKSES DI FILM, 'MY SASSY GIRL " DIBUAT DRAMA SERI | KONTES SCRIPT DRAMA SERI "MY SASSY GIRL"
Koleksi foto ini jelas sekali menunjukan Hitler dimasa kebangkitkan fasisme di Jerman pada sekira tahun 1930-an hingga pada akhir Perang Dunia II. Fotografer Hugo Jaeger saat itu diberikan akses luar biasa untuk melakukan gambar Hitler. Demikian diberitakan Daily Mail, Kamis (12/1/2012).

Foto yang menarik adalah melihat Hitler yang dikelilingi oleh siswi-siswi. Tampak jelas siswi-siswi tersebut kagum dengan Hitler. Foto ini berwarna ini memang mencengangkan pada masanya dan tentunya dianggap maju.

Jaeger juga menangkap foto dimana Hitler memberikan hormat kepada pasukan-pasukannya yang berbaris. Foto ini jelas sekali memperlihatkan latar langit biru dan beserta lambang kebesaran Nazi dibelakangnya.

Foto-foto itu tidak hanya menunjukan jaman kebesaran dari Hitler. Namun, disaat dirinya mulai terjerambab dalam rangkaian kekalahan perang juga berhasil direkam. Salah satu diantaranya adalah, rumah Hitler di Munich yang diserang oleh pasukan Amerika Serikat (AS).

Ada kabar Jaeger tidak pernah memperlihatkan foto-foto itu kepada Hitler. Alhasil foto-foto tersebut diselamatkan bersama dengan ratusan foto lainnya dan disimpan dalam tas kulit.

Awalnya, prajurit Nazi hendak merebut ribuan foto itu dari Jaeger. Namun, para prajurit berhasil dialihkan perhatiannya dengan sebotol minuman keras.

Jaeger kemudian menyembunyikan foto-foto itu di wadah kaca diluar kota Munich. 20 tahun kemudian, dirinya menjual foto tersebut kepada Majalah Life pada 1965.










okezone.com

KOLEKSI FOTO HITLER DIRILIS ULANG, INILAH KOLEKSI FOTO BERWARNA HITLER, Foto Hitler Dikelilingi Siswi-siswi Sekolah, Koleksi Foto Berwarna Hitler, NAZI, Fotografer Hugo Jaeger, Adolf Hitler, Perang Dunia II, Pemimpin Nazi

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP