5 PANTANGAN DILAKUKAN DALAM MERAWAT RAMBUT | INI DIA ATURAN DASAR MERAWAT RAMBUT

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


TIPS RAMBUT SEHAT, TIDAK RONTOK DAN BERKETOMBE5 PANTANGAN DILAKUKAN DALAM MERAWAT RAMBUT | INI DIA ATURAN DASAR MERAWAT RAMBUT. RAMBUT merupakan bagian yang sangat menonjol pada penampilan para wanita. Tak heran bila mereka rela menghabiskan banyak waktu dan uang untuk merawatnya agar tetap indah. Baca juga TIPS PENTING MENDIDIK ANAK PEREMPUAN | NASIHAT PENTING IBU TERHADAP ANAK PEREMPUAN
Padahal, untuk merawat rambut tidak selalu butuh banyak uang. Menurut Dr Miriam Stoppard dalam bukunya "Panduan Kesehatan Keluarga", kebiasaan sederhana mencuci dan memberikan kondisioner rambut setiap dua hari sekali, dipadukan dengan pola makan yang sehat dan seimbang akan memastikan mahkota kepala tetap sehat.

"Masalah rambut biasanya dapat dihindari dengan mematuhi sejumlah aturan sederhana mengenai penataan rambut dan produk pewarna rambut," jelas Stoppard.

Berikut tip-tip dari Stoppard dalam melakukan perawatan rambut paling sederhana yang wajib dilakukan:

- Jangan menggosok kulit kepala dengan ujung jari saat keramas, rambut bisa terlepas dari fortikel yang sedang basah dan lunak.

- Jangan menyentak atau menarik rambut basah saat menyisi, rambut bisa tercabut atau putus. Gunakan sisir atau sikat bergigi jarang.

- Jangan menyisir atau menyikat rambut terlalu sering, sebab kulit kepala bisa teriritasi dan kelenjar minyak terangsang untuk menghasilkan minyak lebih banyak sehingga rambut lengket dan tidak bercahaya.

- Jangan menggunakan sampo obat untuk mengatasi ketombe, kecuali disarankan dokter.

- Jangan menggunakan sampo antiketombe lebih dari sekali setiap dua pekan, sebab sampo itu mengandung bahan kimia. Misalnya, selenium yang dapat mengiritasi kulit kepala dan memperparah ketombe.
okezone.com

5 PANTANGAN DILAKUKAN DALAM MERAWAT RAMBUT, INI DIA ATURAN DASAR MERAWAT RAMBUT, Tips Merawat Rambut Dengan Benar, Perawatan Rambut, Cara Benar Pakai Shampo Anti Ketombe, Kiat Merawat Rambut Agar Tetap Indah, Tips Tepat Mencuci Rambut

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP