TIPS MUDAH LAKUKAN DETOKSIFIKASI SENDIRI | 8 Cara Mudah Detoksifikasi Tubuh

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


MINUM BANYAK AIR PUTIH DICAMPUR LEMON MEMBANTU DETOKSIFIKASI TUBUHTIPS MUDAH LAKUKAN DETOKSIFIKASI SENDIRI | 8 Cara Mudah Detoksifikasi Tubuh. INGIN detoksifikasi sendiri? Tak perlu repot-repot diet untuk mengeluarkan racun. Ada cara mudah untuk menghilangkan semua racun tubuh yang kita dapat selama 2011 dan menjalani hidup lebih baik di 2012. Seperti dilansir Shape.com, ada 8 cara mudah untuk melakukan detoksifikasi tubuh : Baca juga JAUHKAN PENDERITA ASMA DARI MAKANAN MENGANDUNG SULFIT | TIPS MAKANAN SEHAT UNTUK PENDERITA ASMA
1. Kurangi Asupan Gula

Detoks musiman itu bisa dimulai dengan mengurangi jumlah gula yang Anda konsumsi. Termasuk diantaranya madu dan pemanis buatan. Matt Dower, Direktur Mirbeau Inn & Spa, Skaneateles, New York mengatakan, jika anda mengkonsumsi banyak gula, maka Anda meminta tubuh untuk memproduksi banyak insulin, mengencangkan kerja pankreas dan menyakitkan. Untuk jangka panjang, kebiasaan ini bisa mengakibatkan kelelahan sangat, diabetes, kanker dan penambahan berat tubuh.

2. Mulailah dengan Air

Dower juga menyarankan untuk banyak minum air putih dengan tambahan irisan lemon di pagi hari. "Lemon membantu untuk menghidrasi kembali sistem tubuh dan melancarkan pencernaan, yang bisa membantu proses pembuangan sampah dari tubuh," tambahnya.

3. Gerakan Tubuh

Olahraga teratur mendorong sirkulasi darah dan sistem limpa. Menurut Dower, dengan berolahraga akan membantu meningkatkan pencernaan, mengurangi ketegangan, lubrikasi sendi dan memperkuat tubuh. Ini bukti tak terbantahkan. "Orang yang berolahraga secara terator memiliki jumlah racun sangat sedikit dalam sistem tubuh mereka," terangnya.

4. Minum Banyak Teh

"Teh banyak mengandung antioksidan, tapi juga membantu hidrasi tubuh (terutama teh herbal) dan mengisi energi tubuh," ujar Ashley Karr, peneliti masalah psikologis. Lebih jauh Karr menegaskan kalau dengan meminum teh, Anda akan terhindari dari makan berlebihan dan makan sesuatu yang salah. Ingatlah bahwa kafein dalam teh berbeda dengan kafen di kopi, kafein dalam teh lebih mudah diterima sistem tubuh.

5. Makan Makanan Organik

Banyak ahli menyarankan kita untuk mengubah poa makan kita tahun ini. Salah satunya yang menyarankan adalah Chad Sarno, peneliti dan pengembang untuk Whole Foods' Health Starts Here, "Beragam buah dan sayuran yang berwatna harus menjadi fokus utama dalam diet Anda, termasuk biji-bijian utuh dan kacang-kacangan."

Anda dianjurkan untuk makan semua makanan yang ditanam dan bukan makanan yang di proses. Karena makanan yang di proses atau makanan awetan telah kehilangan beberapa nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Sayuran hijau contohnya, banyak mngandung mikronutrien tapi juga rendah kalori, jadi Anda bisa makan banyak sayuran ini.

6. Lawan Polusi Lingkungan

Jangan lupakan polusi dan penyebab alergi di sekeliling Anda. Mereka ada di udara dan bisa menjadi pemicu gejala alergi seperti mual, bengkak dan mata merah. Gunakan obat-obatan pelega nafas yang disarankan dokter untuk mengurangi udara kotor yang kita hirup.

7. Berkeringat di Sauna

Banyak yang menyarankan untuk melakukan detoksifikasi di sauna. Karena sauna merupakan tempat paling cepat untuk mengeluarkan keringat. Bahkan ibu hamil bisa segera mengurangi kelebihan berat tubuh usai melahirkan dengan pergi ke sauna.

8. Membersihkan Kulit

Sikat kulit dan minyak urut dapat membantu melepaskan racun yang ada di kulit dan menyegarkan sirkulasi.
tempointeraktif.com

TIPS MUDAH LAKUKAN DETOKSIFIKASI SENDIRI, 8 Cara Mudah Detoksifikasi Tubuh, Detoksifikasi Tubuh, Tips Membuang Racun Dalam Tubuh, Makanan yang Dapat Mendetoksifikasi Tubuh

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP