PENYANYI TERE LAYANGKAN GUGATAN CERAI | PERCERAIAN PENYANYI ANGGOTA DPR TERE

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


ARTIS PENYANYI ANGGOTA DPR RI TEREPENYANYI TERE LAYANGKAN GUGATAN CERAI | PERCERAIAN PENYANYI ANGGOTA DPR TERE. Theresia Ebenna Ezeria Pardede, anggota DPR yang sempat berprofesi sebagai penyanyi itu, melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Eka Nugraha, ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Baca juga INILAH 'DARA' LAGU TERBARU ARIEL | VIDEO [YOU TUBE] ARIEL - "DARA"
Wanita yang akrab disapa Tere itu telah melayangkan gugatan cerainya tersebut pada 3 Januari 2012 lalu melalui kuasa hukumnya, dengan nomor perkara 37/Pdt.G/2012/PAJS. Sidang perdananya akan berlangsung pada 30 Januari 2012.
"Sidang perdananya nanti tanggal 30 Januari (2012)," ungkap juru bicara PA Jakarta Selatan, Tamah, saat dihubungi wartawan.

Selama ini, rumah tangganya bersama Eka jarang sekali diterpa gosip. Apalagi, setelah pelantun "Awal Yang Indah" itu terpilih menjadi anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat periode 2009 sampai 2014. Perempuan yang menikah dengan Eka Nugroho pada 6 Desember 2003 mengajukan gugatan cerai.
kompas.com

PENYANYI TERE LAYANGKAN GUGATAN CERAI, PERCERAIAN PENYANYI ANGGOTA DPR TERE, Perceraian Artis, Tere Cerai,Musik Indonesia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP