ANWAR IBRAHIM DIBEBASKAN DARI TUDUHAN SODOMI | Anwar Ibrahim Bebas, Internet Malaysia Heboh

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


EKSPRESI KEBAHAGIAAN ANWAR IBRAHIM SETELAH BEBAS DARI DAKWAAN SODOMIANWAR IBRAHIM DIBEBASKAN DARI TUDUHAN SODOMI | Anwar Ibrahim Bebas, Internet Malaysia Heboh . Sesaat setelah pengadilan memutuskan Anwar Ibrahim tidak bersalah, trafik internet di Malaysia ikutan heboh. Banyak masyarakat yang membicarakan politisi berpengaruh Negeri Jiran itu di dunia maya. Baca juga SKANDAL PEJABAT & ARTIS RAMAIKAN 2012 | PREDIKSI POLITIK,EKONOMI,SELEBRITI DI TAHUN 2012
Pengadilan membebaskan Anwar Ibrahim dari tuduhan melakukan sodomi terhadap asistennya Mohd Saiful Bukhari Azlan, pada Senin (9/1/2012) pukul 09.25 waktu setempat. Nah, tak lama kemudian nama Anwar Ibrahim pun mulai ramai diperbincangkan di internet.

Pada mesin pencari Google misalnya, pencarian dengan kata kunci 'anwar not guilty 9 jan 2012' telah menghasilkan sedikitnya 85 ribu temuan. Padahal kejadian tersebut baru terjadi sekitar 2 jam berselang dari putusan terhadap Anwar dibacakan.

Facebook dan Twitter juga tak kalah heboh. Media lokal yang memberitakan tentang Anwar Ibrahim langsung disambut hangat para pembacanya, pada akun Berita Harian misalnya.

Tulisan berjudul 'Mahkamah bebaskan Anwar' yang disebarkan melalui Facebook sudah mendapatkan 2,300 Likes dan 900 komentar dari para pembacanya. Hal serupa juga dialami media lokal lainnya seperti MalaysiaKini dan MalaysiaInsider.

Situs media besar seperti CNN dan BBC juga sibuk memberitakan soal bebasnya Anwar Ibrahim, sehingga menimbulkan pertanyaan apakah ISP setempat sanggup menghadapi trafik internet yang terus membludak. Seperti yang dikutip detikINET dari liveatpc.
detik.com

ANWAR IBRAHIM DIBEBASKAN DARI TUDUHAN SODOMI, Anwar Ibrahim Bebas, Internet Malaysia Heboh, Mantan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim, Anwar Ibrahim Tidak Bersalah, Konspirasi Jatuhkan Anwar Ibrahim, Mahkamah Bebaskan Anwar Ibrahim

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP