HEBOH FOTO MASA LALU PERSONEL SNSD | FOTO-FOTO 'NORAK' PERSONEL SNSD

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


GIRLS GENERATION SNSDHEBOH FOTO MASA LALU PERSONEL SNSD | FOTO-FOTO 'NORAK' PERSONEL SNSD. Siapa tak kenal dengan sembilan wanita cantik personel Girls Generation atau lebih populer dengan nama SNSD. Kecantikan dan keindahan tubuh para personel girlband asal Korea Selatan ini sangat terkenal. Mereka juga menjadi idola baru. Baca juga RIHANNA TAMPIL CUEK DENGAN KAKI KORENGAN | FOTO-FOTO SEKSI RIHANNA
Dalam setiap penampilan panggungnya, SNSD berhasil menarik perhatian penonton dengan tarian, suara dan juga gaya busana mereka. Dari situlah banyak yang penasaran dengan kecantikan sembilan wanita cantik ini. Publik mempertanyakan apakah kecantikan yang dimiliki ke sembilan wanita itu asli atau hasil bedah plastik.

Dan publik dibuat terkejut dengan munculnya beberapa foto personel SNSD saat mereka belum sepopuler saat ini. Foto-foto itu ditayangkan dalam program acara TV kabel. Di acara itu, mengajak pemirsa mengintip pemotretan SNSD beberapa tahun yang lalu.

Seperti dikutip dari Soompi, selama pemotretan, setiap anggota tampil dengan tema tertentu. Jessica dengan tema 'Chic', Sooyoung bertemakan 'kekuatan', Taeyeon menjadi 'peri', Sunny untuk tema 'angkuh' dan Seohyun sebagai putri. Penampilan mereka tampak berbeda dengan yang sekarang ini. Begitu juga dengan gaya dandanannya.

Hadirnya foto-foto tersebut tentu saja tak lepas dari komentar para pengguna internet. Dengan cepat komentar demi komentar mengalir deras. Rata-rata penggemar mengaku terkejut melihat wajah-wajah personel SNSD. Mereka menganggap penampilan SNSD di pemotretan itu sangat buruk dan norak.

Wajah masa lalu personel SNSD"Pasti konsep pemotretannya adalah menjadi norak," kata salah seorang pengguna internet. "Barangsiapa memikirkan konsep ini, adalah orang idiot," ucap yang lain.

Tapi tidak semuanya memberikan komentar pedas. Ada juga beberapa pengguna internet yang memberikan penilaian positif terhadap foto masa lalu SNSD itu.

"Jika Anda terus melihatnya, mereka terlihat manis," tambah yang lainnya.




VIVAnews.com

HEBOH FOTO MASA LALU PERSONEL SNSD, FOTO-FOTO 'NORAK' PERSONEL SNSD, Girls Generation, SNSD, Girlband Korea, K-Pop

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP