POPULARITAS LEE MIN HO BERHASIL TAKLUKAN CHINA | LEE MIN HO RAIH “ACTOR OF 2011” DI CHINA

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


LEE MIN HO POPULER DI CHINAPOPULARITAS LEE MIN HO BERHASIL TAKLUKAN CHINA | LEE MIN HO RAIH “ACTOR OF 2011” DI CHINA. POPULARITAS Lee Min Ho di Negeri Tirai Bambu tak bisa dipandang sebelah mata. Baca juga HALLYU WAVE "SERANG" OLIMPIADE LONDON 2012 | SUJU KALAHKAN JUSTIN BIEBER, TAMPIL DI OLIMPIADE LONDON 2012
Mengutip situs Soompi pada Senin (9/1), aktor Boys Before Flowers ini meraih gelar “Actor of 2011” dari sebuah acara TV di China dan “Top 10 List 2011” versi sina.com. Sina adalah situs berita yang cukup besar di China.

Popularitas Lee Min Ho di China terdongkrak berkat serial City Hunter. Setelah selesai tayang di China, follower akun microblogging Weibo (sejenis Twitter yang juga dikelola Sina) Lee Min Ho langsung naik drastis.

Ketika menghadiri fan meeting di Shanghai dan Beijing, ribuan penggemar memadati lokasi. Ini juga membuat sejumlah perusahaan China tertarik menjadikan Lee Min Ho sebagai bintang iklan.

Lee Min Ho sempat jadi bintang tamu dalam acara TV yang memberinya gelar “Actor of 2011” di China. Saat Lee Min Ho diwawancara selama 1 jam dalam acara tersebut, ada 135 ribu pertanyaan dilemparkan oleh fans ke akun Weibo-nya, membuat server Weibo crash.

Situs Soompi juga menulis bahwa di jejaring Weibo, Lee Min Ho adalah artis nomor 5 yang paling banyak di-follow. Namun setelah kami periksa, Weibo Lee Min Ho “baru” di-follow 2,3 juta orang.

Sementara artis-artis Mandarin macam Li Bing Bing, Wang Lee Hom, Vicki Zhao, Dee Hsu, dan Kevin Tsai sudah mendapat follower lebih dari 10 juta orang. Ataukah yang dimaksud situs ini adalah artis non-Mandarin?.
tabloidbintang.com

POPULARITAS LEE MIN HO BERHASIL TAKLUKAN CHINA, LEE MIN HO RAIH “ACTOR OF 2011” DI CHINA, Hallyu Wave, K-POP, Serial Boys Before Flower, City Hunter, Weibo crash, Akun Microblogging Weibo

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP