INILAH CARA MENGUKUR BRA YANG TEPAT | TIPS MEMILIH BRA YANG TEPAT DAN SEHAT

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


UKURAN BRA YANG TEPAT MENGHINDARI CEDERA PUNGGUNGINILAH CARA MENGUKUR BRA YANG TEPAT | TIPS MEMILIH BRA YANG TEPAT DAN SEHAT . Banyak perempuan yang datang ke toko pakaian dalam dengan ukuran bra yang sudah diyakini sebelumnya. Padahal ukuran itu belum tentu tepat. Bagaimana cara mengetahui bahwa bra yang dipilih belum tepat? Baca juga PERSIAPAN DAFTAR JALUR UNDANGAN SNMPTN! | TIPS SUKSES MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI DENGAN JALUR UNDANGAN
1. Angkat salah satu tangan ketika selesai memakai bra. Bila ada bagian samping payudara yang keluar dari kutang, ukuran bra masih terlalu kecil.

2. Gerakan bahu ke kiri dan ke kanan. Bila cup bra tetap di tempatnya dan tidak mengikuti gerakan payudara, kutang terlalu besar.

3. Periksa bagian bawah payudara dan pertengahan bukit payudara. Apabila cup meninggalkan jejak garis di kulit, cup masih terlalu kecil.

4. Jenis cup bra juga bergantung pada bentuk (bukan hanya ukuran) payudara. Terkadang, ada bra yang terlihat penuh di bagian samping, tapi longgar di bagian depan. Karena itu, jangan malu untuk bertanya kepada penjaga toko, jenis cup seperti apa yang cocok untuk bentuk payudara.
tempointeraktif

INILAH CARA MENGUKUR BRA YANG TEPAT, TIPS MEMILIH BRA YANG TEPAT DAN SEHAT, Pengaruh Bra Terhadap Kesehatan punggung, Jenis Cup Bra, Cara Memilih Bra Yang Sesuai Dengan Bentuk Payudara, Tips Merawat Payudara agar Tetap kencang

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP