LADY GAGA DIMABUK CINTA | Lady Gaga Ajak Pacar Tinggal Serumah

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


LADY GAGA DAN TAYLOR KINNEYLADY GAGA DIMABUK CINTA | Lady Gaga Ajak Pacar Tinggal Serumah. Penyanyi Lady Gaga tengah dimabuk cinta dengan kekasih barunya, aktor Taylor Kinney. Gaga pun dikabarkan mengajak sang pacar untuk tinggal bareng. Baca juga KONSER SUPER JUNIOR DI SINGAPURA DIGELAR 2 MALAM | INILAH DAFTAR HARGA TIKET & SEATING PLAN KONSER SUJU 'SUPER SHOW 4' SINGAPURA
Seorang sumber mengatakan pada The Sun, pasangan kekasih itu mulai mencari rumah di New York untuk dijadikan tempat tinggal. Selain di New York, keduanya juga mencari rumah di kawasan lainnya.

"Mereka mencari dua rumah, satu di dekat orangtua Taylor di Pennsylvania dan satu lagi di Big Apple," ujar sumber.

Gaga dan Kinney berpacaran setelah keduanya beradu akting dalam video klip 'You & I'. Kinney merupakan bintang videoklip dari single terbaru penyanyi 25 tahun itu.

Awal Desember lalu, keduanya akhirnya mau menunjukkan kemesraan mereka di depan umum. Gaga dan Kinney tampak berjalan sambil berangkulan di California.

Cowok yang membintangi 'Vampire Diaries' itu awalnya tidak benar-benar dianggap serius dipacari Gaga. Hal itu karena pelantun 'Born This Way' tersebut masih terlibat percintaan putus-sambung dengan kekasih lamanya Luc Carl. Namun sepertinya kini, Kinney sudah berhasil memenangkan hati Gaga.

wolipop.com

LADY GAGA DIMABUK CINTA, Lady Gaga Ajak Pacar Tinggal Serumah, Born This Way, Kisah Cinta Penyanyi Lady Gaga, Kontroversi Lady Gaga

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP