TRIK PILAH PILIH MENU SEHAT DI RESTORAN | TIPS MAKAN SEHAT DI RESTORAN

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


TRIK PILAH PILIH MENU SEHAT DI RESTORAN | TIPS MAKAN SEHAT DI RESTORAN. PILIHAN makan di luar rumah kerap diambil lantaran berbagai alasan. Kalau ada perasaan menyesal setelahnya, itu artinya Anda harus memahami beberapa trik makan sehat di restoran. Baca juga TIPS PERAWATAN RAMBUT INDAH BERKILAU DENGAN BAHAN ALAMI | CARA MEMBUAT MASKER RAMBUT DARI SUSU & TELUR DI RUMAH
Setiap restoran menawarkan menu-menu menggiurkan yang membuat kita terperangkap dalam pilihan sulit, terutama bagi pelaku pola makan sehat. Tak masalah untuk sesekali memanjakan perut, tetapi guna menghindari rasa penyesalan setelah mengonsumsinya, terapkanlah beberapa strategi.

"Masalah terbesar dengan makan di luar adalah restoran cenderung memberikan porsi yang dapat dikonsumsi seseorang, dan saya pikir itu adalah tantangan bagi konsumen,” kata pakar gizi Christine Tseng, seperti dilansir Thedailymeal.

Selain porsi, restoran cenderung menggunakan bahan-bahan tinggi lemak dan tinggi kalori. Sebagai konsumen, kita ingin membuat pilihan makanan sehat, tapi tidak bisa meminta bahan-bahan sudah digunakan koki. Berikut adalah pedoman makan sehat di restoran sehingga Anda dapat membuat pilihan lebih bergizi dalam setiap kesempatan, mulai makanan China hingga Italia.

Makan sehat menu Italia

Pasta memiliki kandungan lemak cukup rendah, tetapi tidak dengan saus tomat menggunakan kerang, daging, dan sebagainya yang membuatnya penuh lemak. Meskipun tidak selalu mudah untuk menemukan, tergantung pada restoran Italia yang Anda pilih, farro adalah gandum tradisional Italia yang bisa menjadi alternatif sehat untuk hidangan pasta. Farro adalah gandum kaya serat dan vitamin untuk membuat risotto lezat.

Makan sehat menu Amerika

Restoran Amerika menawarkan pilihan makanan ringan seperti salad atau sup juga makanan berat seperti burger. Bila ingin membeli burger, pilihlah daging ayam lalu ganti kentang goreng dengan kentang manis panggang atau kentang manis goreng.

Makan sehat menu China

Masakan China mengandung banyak natrium dan lemak yang tersembunyi, dan beberapa hidangan digoreng sebelum dimasak dalam saus. Pilihlah olahan dikukus jika memungkinkan. Jauhi saus yang kental terutama berwarna kecoklatan untuk mengurangi asupan natrium.

Mintalah selain nasi putih untuk menambah serat dalam makanan dan kurangi porsi nasi hingga hanya setengah. Masakan China memiliki menu sayuran berupa brokoli dan bok choy untuk tambahan serat Anda.
okezone.com

TRIK PILAH PILIH MENU SEHAT DI RESTORAN, TIPS MAKAN SEHAT DI RESTORAN, Panduan Makan Sehat di Restoran, Pilihan Menu Makanan Sehat Di Restoran China, Trik Makan Sehat di Restoran Italia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP