HA JI WON SIAP TAMPIL LAGI DI LAYAR KACA | BINTANG 'SECRET GARDEN' COMEBACK DI SERIAL 'THE KING'

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


AKTRIS KOREA HA JI WONHA JI WON SIAP TAMPIL LAGI DI LAYAR KACA | BINTANG 'SECRET GARDEN' COMEBACK DI SERIAL 'THE KING'. Artis Ha Ji Won diberitakan bakal kembali tampil di TV, di mana pemain SECRET GARDEN ini menerima tawaran untuk bermain dalam serial drama THE KING. Baca juga TIPS MUDAH LAKUKAN DETOKSIFIKASI SENDIRI | 8 Cara Mudah Detoksifikasi Tubuh
Diproduseri oleh Lee Jae Kyu, THE KING bakal menjadi proyek pertama bagi Lee Jae Kyu dan Ha Ji Won setelah sembilan tahun. Sebelumnya mereka pernah terlibat kerja sama dalam drama DAMO, yang cukup legendaris dan berhasil mengangkat nama Ha Ji Won sebagai seorang artis.

THE KING dijadwalkan untuk tayang pada bulan Maret mendatang, di mana Ha Ji Won berperan sebagai tokoh hero dan perannya tersebut tengah menjadi topik hangat di kalangan pelaku industri hiburan.

"Kami mendiskusikan perannya di serial THE KING, namun kami belum sampai pada titik penentuan keputusan," ucap label yang menaungi Ha Ji Won.

THE KING bakal mengambil setting di mana Korea masih dipimpin dengan sistem monarki. Plot yang diambil berkisar tentang raja Korea Selatan yang menikah kontrak dengan salah satu anggota pasukan khusus Korea Utara.
kapanlagi.com

HA JI WON SIAP TAMPIL LAGI DI LAYAR KACA, BINTANG 'SECRET GARDEN' COMEBACK DI SERIAL 'THE KING', Serial 'Sectret Garden', Hyun Bin, Drama Korea 'The King', Sinopsis The King

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP