HEBOH VIDEO TARI TELANJANG UNTUK MENARIK WISATAWAN ASING | VIDEO TARI TELANJANG HEBOHKAN INDIA

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


SUKU JARAWA DI KEPULAUAN ANDAMAN INDIAHEBOH VIDEO TARI TELANJANG UNTUK MENARIK WISATAWAN ASING | VIDEO TARI TELANJANG HEBOHKAN INDIA . Para pejabat di kepulauan Andaman, India menyelidiki video yang menunjukkan sekelompok perempuan telanjang dari suku tradisional setempat menari untuk mendapat makanan. Baca juga FENOMENA LANGKA, PEREMPUAN DENGAN DUA KEMALUAN DAN DUA RAHIM | PEREMPUAN LUAR BIASA, HIDUP NORMAL DENGAN DUA KEMALUAN
Video itu didapatkan seorang wartawan Inggris yang menulis artikel berjudul "anggota-anggota suku Jarawa yang tidak sadar bahwa mereka dieksploitasi oleh safari-safari wisatawan."

Menteri urusan suku-suku tradisional KC Deo menyebut video itu "menjijikkan" dan "memuakkan."

Kelompok-kelompok pemerhati hak suku-suku tradisional telah lama menyerukan kepada para penyelenggara untuk menghentikan tur-tur semacam itu.

Video tersebut memicu kemarahan di India.

"Itu hanya satu dari banyak video yang sudah beredar luas," kata wartawan harian Observer, Gethin Chamberlain pada BBC.

Chamberlain mengatakan video itu direkam sekitar dua atau tiga tahun silam, setelah seorang petugas kepolisian disuap untuk mengantar wisatawan ke tempat permukiman suku tersebut.

Dalam artikelnya di harian The Guardian, Chamberlain mengatakan bahwa suku Jarawa terdiri dari 400 anggota dan mereka baru saja membuka diri untuk berhubungan dengan dunia luar.

Suku Jarawa secara fisik mirip dengan suku-suku di Afrika.


Dugaan suap dibantah


Dugaan suap terhadap polisi dibantah keras oleh dirjen kepolisian Andaman, Shamsher Bahadur Deol.

Ia mengatakan pria dalam video itu bukan anggota polisi.

"Saya yakin 100% dan saya sudah menonton video itu dengan sangat seksama," kata Deol.

Sejumlah laporan menyebutkan beberapa operator tur menawarkan wisatawan kesempatan untuk berinteraksi dan berfoto bersama suku Jarawa meski hal itu dilarang.

Para pakar memperkirakan suku Jarawa, sebagian besar mencari nafkah dengan berburu, datang ke Andaman 60.000 tahun lalu.

Mereka hanyalah satu dari sekian banyak suku tradisional yang tinggal di kepulauan Andaman dan Nicobar di Teluk Benggala.

Bertubuh pendek dengan kulit gelap dan rambut keriting, secara fisik, warga tradisional ini menyerupai suku-suku di Afrika.
detik.com

HEBOH VIDEO TARI TELANJANG UNTUK MENARIK WISATAWAN ASING, VIDEO TARI TELANJANG HEBOHKAN INDIA, Safari Wisata di Kepulauan ANdaman, Nicobar di Teluk Benggala, Suku Jarawa, Eksploitasi Suku Jarawa oleh Wisatawan, Video Tari Telanjang
Get paid To Promote at any Location

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP