TERLALU SIBUK, SYAHRINI "BUTA" INFORMASI BARU? | KATA SYAHRINI, ESEMKA BERASAL DARI TOKYO

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


SYAHRINI SEMPAT BINGUNG DITANYA ESEMKATERLALU SIBUK, SYAHRINI "BUTA" INFORMASI BARU? | KATA SYAHRINI, ESEMKA BERASAL DARI TOKYO. Belakangan, mobil Kiat Esemka semakin populer. Mobil rakitan siswa SMK Solo dan Kiat Motor tersebut telah menjadi pembicaraan di sejumlah kalangan. Namun ternyata tak semua orang tahu tentang mobil tersebut. Salah satunya, Syahrini. Baca juga AGNES MONICA SABET 3 NOMINASI DI JIMA 2012 | KIPRAH AGNES MONICA DI JPOP INTERNATIONAL MUSIC AWARDS 2012
Saat ditanya soal mobil Esemka, Syahrini sempat terlihat bingung."Oh (Esemka itu) yang di Tokyo itu yah ?" ujar Syahrini saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 9 Januari 2012.

Ketika diberitahu dan dijelaskan tentang mobil yang kini menjadi buah bibir itu, pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' itu mengaku secara jujur bahwa dirinya belum tahu menahu tentang mobil Esemka. Namun, setelah mengetahuinya jika mobil tersebut merupakan karya anak bangsa, mantan rekan duet Anang ini sangat antusias.

"Aku sangat mendukung, dan mengapresiasi hasil karya anak bangsa," ujarnya.

Menurut sang manajer, Syahrini memang tak terlalu mengikuti pemberitaan tentang mobil Kiat Esemka. Apalagi dia baru saja pulang dari Hong Kong. Syahrini berada di Hong Kong sekitar satu pekan.

Seperti diketahui, memang tak hanya pejabat yang tertarik dengan mobil Esemka. Kalangan selebritas tanah air pun mulai terpikat untuk membeli mobil tersebut. Penyanyi Afgan juga dikabarkan sudah memesan mobil tersebut. Olga Syahputra juga berencana ingin memesan mobil itu.
VIVAnews.com

TERLALU SIBUK, SYAHRINI "BUTA" INFORMASI BARU?, Syahrini: Esemka? Yang Ada di Tokyo Ya?, Kontroversi Syahrini, Kiat Motor, Mobil ESEMKA, Spesifikasi ESEMKA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP