FOTO MASA KECIL LEE MIN HO | RUMOR OPERASI PLASTIK LEE MIN HO

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


AKTOR KOREA LEE MIN HOFOTO MASA KECIL LEE MIN HO | RUMOR OPERASI PLASTIK LEE MIN HO. Siapa yang tak kenal, aktor Korea bernama Lee Min Ho. Sejak berperan menjadi Gun Jun Pyo dalam serial 'Boys Before Flower' dia semakin menjadi idola terutama di kalangan wanita. Wajah tampannya membuat karier dan namanya cepat melambung. Baca juga PERCERAIAN ARTIS NOVA ELIZA - SUTRADARA MIRWAN SUWARSO | BEREDAR RUMOR NOVA ELIZA SELINGKUH?
Namun, tak selamanya menjadi orang terkenal seperti Min Ho bisa merasakan hidup damai. Silih berganti kabar tak enak datang dalam kehidupan Min Ho. Mulai dari masalah wanita sampai urusan wajah.

Baru-baru ini bahkan semakin banyak foto-foto Min Ho di masa lalu yang mencuat ke permukaan, termasuk foto wajah di masa kecilnya. Seperti dikutip laman Korea.com, dua foto masa kecil Min Ho sempat membuat banyak penggemar heboh. Wajah masa kecilnya, tak setampan wajahnya saat ini.

Di situs itu ditampilkan dua foto Min Ho dengan model rambut cepak berkemeja kotak-kotak, dan satu lagi terpampang foto Min Ho menggunakan T-Shirt hitam memegang mike.

Melihat foto tersebut, sejumlah komentar dari pembaca banyak yang menyatakan bahwa mereka tak yakin bahwa itu adalah gambar diri Min Ho. Bahkan ada pula yang menyatakan bahwa foto pertama dengan model rambut cepak berkemeja kotak-kotak, benar-benar tidak meyakinkan sebagai Min Ho.

“Is this really him?” tulis pembaca dalam komentar di bawah berita. Ada pula yang mengatakan, “Somehow the second picture at the left it does look like him….but im not totally convince..,” komentar pembaca lainnya.

Memang, sempat tersiar kabar, Min Ho menjalani operasi plastik demi sebuah popularitas. Kabar soal isu operasi plastik yang dilakukan lawan main Son Yen Jin dalam serial 'Personal Taste' ini pertama kali santer terdengar ketika sebuah klinik bedah plastik sengaja memasang foto aktor tersebut di situs mereka. Foto itu diambil pada Desember 2007.

Di foto itu, Lee Min Ho sedang diapit dengan dua orang dokter klinik. Menurut Pop Seoul.com, Lee Min Ho disebut-sebut melakukan operasi pada bagian hidungnya. Ia mengangkat benjolan pada hidungnya agar bentuk hidungnya menjadi sempurna. Tak hanya itu, ia juga dikabarkan melakukan operasi pada rahangnya.

Tetapi, tudingan tersebut dibantah oleh manajeman tempat aktor itu bernaung. Mereka mengatakan Lee Min Ho memang memiliki wajah tampan yang alami.

Banyak foto-foto Min Ho di masa lalu yang mencuat ke permukaan dan dibanding-bandingkan dengan wajah Min Ho yang saat ini jauh lebih tampan dibandingkan dulu. Foto-foto yang beredar itu membuat rasa ingin tahu pecinta Min Ho kian berkembang.

Mulai banyak yang membandingkan bentuk wajah Min Ho dulu dan saat ini, dengan melihat perubahan pada tulang pipi, hidung, dan bentuk bibir yang lebih tajam dari sebelumnya. Tentu berita ini cukup mengejutkan bagi Min Ho dan para penggemar beratnya. Namun, ternyata Min Ho tak kehilangan para fans-nya. Apapun yang terjadi dalam kehidupan Min Ho, semua penggemarnya menerima dengan besar hati.




VIVAnews.com

FOTO MASA KECIL LEE MIN HO, RUMOR OPERASI PLASTIK LEE MIN HO, Lee Min Ho, Boys Before Flower, Foto Masa LAlu Lee Min Ho, Serial City Hunter, K-POP, Drama Seri Korea

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP