JUSTIN BIEBER IDOLAKAN MICHAEL JACKSON | JUSTIN BIEBER BICARA SOAL SEKS DAN ALKOHOL

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


JUSTIN BIEBERJUSTIN BIEBER IDOLAKAN MICHAEL JACKSON | JUSTIN BIEBER BICARA SOAL SEKS DAN ALKOHOL. Justin Bieber akan berulang tahun yang ke-18 pada Maret mendatang. Dengan usianya yang beranjak dewasa, ia pun mulai terbuka untuk membicarakan tentang seks dan alkohol. Baca juga TIPS PENTING MENDIDIK ANAK PEREMPUAN | NASIHAT PENTING IBU TERHADAP ANAK PEREMPUAN
Pelantun 'Baby' itu merasa bahwa dirinya bukanlah anak-anak lagi. Namun, ia juga memiliki cara sendiri dalam proses pendewasaan dirinya.

"Aku tidak akan berpesta dan meminum alkohol. Aku juga tidak mau menyanyikan lagu tentang seks, narkoba dan caci maki," kata Justin saat diinterview majalah V seperti dilansir AceShowBiz, Rabu (11/1/2012).

Kekasih Selena Gomez itu juga mengutarakan keinginan dirinya untuk tetap menyanyikan lagu cinta. Ia ingin menjadi seseorang yang dihargai oleh semua orang.

"Aku ingin menjadi yang terbaik atas apa yang aku sendiri lakukan. Aku mau menjadi orang yang terbaik dari apapun yang pernah dilakukan oleh orang-orang lain," tambahnya.

Bagi Justin, ia bekerja keras saat ini. Menurut penyanyi yang diorbitkan Usher itu, kerja kerasnya akan senilai dengan apa yang sudah ia lakukan.
detik.com

JUSTIN BIEBER IDOLAKAN MICHAEL JACKSON, JUSTIN BIEBER BICARA SOAL SEKS DAN ALKOHOL, Usia 18 Tahun, Justin Bieber Tolak Disebut Penyanyi Anak-anak, Selena Gomez, You Tube, Usher

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP