HEBOH PENAMPAKAN UFO DI 2012 | VIDEO [YOU TUBE] PENAMPAKAN UFO DI 2012

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


PENAMPAKAN UFO MEROKET DI 2012HEBOH PENAMPAKAN UFO DI 2012 | VIDEO [YOU TUBE] PENAMPAKAN UFO DI 2012. Selama pekan pertama 2012, banyak saksi mata melaporkan penampakan UFO di seluruh dunia. Penampakan ini kebanyakan berupa penampakan benda asing di langit. Ingin tahu? Baca juga KOLEKSI FOTO HITLER DIRILIS ULANG | INILAH KOLEKSI FOTO BERWARNA HITLER
Entah benda itu adalah balon, pesawat atau obyek astronomi, penampakan UFO di tahun baru ini akan terus berjalan di seluruh dunia. Hal ini dipicu banyaknya kamera video digital dan ponsel kamera yang memudahkan orang memfoto atau merekam penampakan aneh di langit.

Organisasi penyelidik UFO terbesar dunia, Mutual UFO Network (MUFON), menerima banyak laporan UFO selama pekan pertama 2012 dari saksi mata di 36 negara dari 50 negara bagian di Amerika Serikat (AS).

Sebanyak 14 negara yang belum memberikan laporannya sejauh ini adalah, Alaska, Arkansas, Delaware, Hawaii, Maine, Minnesota, Montana, Nebraska, North Dakota, Rhode Island, South Dakota, Washington, Wisconsin dan Wyoming.

“Selama pekan pertama 2012 terdapat 233 laporan penampakan UFO terjadi,” kata direktur internasional MUFON Clifford Clift.

Menurut latestufosightings yang terus melacak UFO ini, laporan tersebut termasuk penampakan UFO di Campinas, Brazil dan Sinaloa, Meksiko pada 3 Januari.

Pada 4 Januari ada UFO di North Carolina. Pada 5 Januari ada UFO di Mesa, Ariz. Pada 6 Januari ada UFO di Wakayama, Jepang dan pada 7 Januari ada UFO di San Antonio, Texas dan Minsk, Belarus.









inilah.com

HEBOH PENAMPAKAN UFO DI 2012, VIDEO [YOU TUBE] PENAMPAKAN UFO DI 2012. UFO, Kejadian Aneh, Latestufosightings, Mutual UFO Network (MUFON), Foto Penampakan UFO

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP