HEBOH IKAN ANEH TEROR NELAYAN BONE | MISTERI IKAN "DUYUNG" 4 METER SERANG NELAYAN BONE

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


ILUSTRASI IKAN ANEH DARI TELUK BONEHEBOH IKAN ANEH TEROR NELAYAN BONE | MISTERI IKAN "DUYUNG" 4 METER SERANG NELAYAN BONE. Warga Desa Ujung Salangketo, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, resah dengan adanya ikan aneh dan ganas yang sering menyerang perahu nelayan saat mencari ikan di perairan laut Bone. Baca juga SUMATERA BARAT WASPADA GEMPA 8,9 SR DI 2012 | PREDIKSI GEMPA & TSUNAMI DI SIBERUT PESISIR SUMATERA BARAT DI 2012
Warga setempat juga belum tahu jenis ikan tersebut. Ikan itu kerap menyerang kapal nelayan dan petani rumput laut yang melintas di sekitar perairan teluk Bone.

Menurut sejumlah saksi, ikan itu hanya menyerang kapal yang melintas di sekitar kumpulan karang laut yang tidak begitu jauh dari bibir pantai di dekat desa sekitar.

Ada yang menyebut pula, ikan itu memiliki ekor mirip Ikan Duyung, gigi bertring dan panjang. Bahkan ada yang menyebut, ikan tersebut juga bertanduk.

Ukuran panjang ikan tersebut disebutkan melebihi empat meter. Kabar tersebut lalu direspon jajaran kepolisian setempat.

Karena itu, aparat polisi setempat telah menjadwalkan turun ke laut untuk melakukan penyisiran dan menangkap ikan yang dilaporkan selalu menteror nelayan tersebut.


HEBOH IKAN ANEH TEROR NELAYAN BONE, MISTERI IKAN "DUYUNG" 4 METER SERANG NELAYAN BONE, Teror Nelayan, Makhluk Aneh dari Laut, Peraiaran Teluk Bone

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP