BEREDAR, FOTO MESRA HYUNA - HYUNSEUNG | HyunA & Hyunseung 'Trouble Maker' Pacaran?

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO MESRA HYUNA DAN HYUNSEUNG 'TROUBLE MAKERBEREDAR, FOTO MESRA HYUNA - HYUNSEUNG | HyunA & Hyunseung 'Trouble Maker' Pacaran?. Si seksi HyunA tampaknya tak bisa lepas dari rumor soal kisah cintanya. Setelah dikabarkan dekat dengan Lee Joon 'MBLAQ', kini beredar kabar ia berpacaran dengan rekan duetnya di Trouble Maker, Hyunseung 'BEAST'. Baca juga FOTO-FOTO 'JADUL' ARTIS KOREA | Intip Wajah Artis Korea Sebelum Terkenal
Kabar tersebut pertama kali beredar setelah foto keduanya di belakang panggung tersebar di internet. Foto tersebut berjudul 'HyunA & Hyunseung berpegangan tangan di belakang panggung'.

Dalam foto tersebut memang terlihat keduanya saling memegang tangan. Dilihat dari pakaian yang dikenakan, seperti foto tersebut diambil sebelum atau setelah keduanya manggung.

Tak hanya berpegangan tangan, HyunA dan Hyunseung juga terlihat saling mengobrol dengan berbisik satu sama lain. Kemungkinan karena kondisi panggung saat itu yang berisik.

Uniknya, sebagian besar fans malah mendukung keduanya berpacaran. Dalam beberapa forum, netizen berkomentar, "Sulit untuk menentukan mereka berpacaran atau tidak" dan "Mereka akan jadi pasangan yang imut, berkencan sajalah," ujar para netizen.

VIVAnews.com

BEREDAR, FOTO MESRA HYUNA - HYUNSEUNG, HyunA & Hyunseung 'Trouble Maker' Pacaran?, Hyuna Pacaran dengan Hyunseung 'BEAST', Foto Hyuna-Hyunseung Bergandengan Tangan di Belakang Panggung, KPOP, Hallyu Wave, Artis Korea

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP