MAYAT PEJUANG TALIBAN DIKENCINGI MARINIR AS | VIDEO [YOU TUBE] MARINIR AS MENGENCINGI MAYAT PEJUANG TALIBAN

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO MARINIR AS MENGENCINGI JENAZAH PEJUANG TALIBANMAYAT PEJUANG TALIBAN DIKENCINGI MARINIR AS | VIDEO [YOU TUBE] MARINIR AS MENGENCINGI MAYAT PEJUANG TALIBAN. Sebuah video yang menunjukkan perilaku tak terpuji Marinir Amerika Serikat (AS) tengah beredar di dunia maya. Video itu menunjukkan sejumlah tentara AS di Afghanistan tengah mengencingi mayat pejuang Taliban. Korps Marinir Amerika Serikat (AS) pun akan melakukan investigasi khusus terhadap video ini. Baca juga JUSTIN BIEBER IDOLAKAN MICHAEL JACKSON | JUSTIN BIEBER BICARA SOAL SEKS DAN ALKOHOL
Dalam video yang diunggah ke situs Youtube dan sejumlah situs lainnya tersebut, terlihat 4 pria yang mengenakan seragam Marinir AS tengah mengencingi 3 jenazah. Salah seorang diantaranya bercanda dengan mengatakan, "Have a nice day, buddy." Sedangkan yang lain mengucapkan lelucon cabul.

"Untuk sementara, kami belum bisa memastikan asal-usul ataupun keaslian video tersebut, tindakan yang terlihat dalam video tersebut jelas tidak sesuai dengan nilai-nilai dasar kami dan tidak mengindikasikan karakter anggota Marinir di korps kami," demikian pernyataan Marinir AS seperti dilansir oleh Reuters, Kamis (12/1/2012).

"Persoalan ini akan diinvestigasi secara menyeluruh," tegasnya.

Beredarnya video ini dinilai bisa meningkatkan sentimen anti-Amerika di Afghanistan pasca perang selama satu dekade yang sarat dengan kasus-kasus kekerasan. Secara terpisah, pihak Departemen Pertahanan AS di Pentagon mengaku pihaknya 'sangat terganggu' oleh video tersebut.

"Siapapun itu, dan apapun keadaannya - yang kami tahu itu masih dalam penyelidikan - itu merupakan perilaku yang mengerikan dan tidak dapat diterima untuk anggota militer," ujar juru bicara Pentagon, Kapten John Kirby.

Sementara itu, dua pejabat militer AS yang enggan disebut identitasnya menuturkan, bahwa video tersebut asli. Namun, sayangnya belum bisa ditemukan darimana video tersebut berasal.






detik.com

MAYAT PEJUANG TALIBAN DIKENCINGI MARINIR AS, VIDEO [YOU TUBE] MARINIR AS MENGENCINGI MAYAT PEJUANG TALIBAN, Pejuang Taliban Afganistan, Marinir Amerika Serikat, Pentagon

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP