TIPS PERAWATAN RAMBUT INDAH BERKILAU DENGAN BAHAN ALAMI | CARA MEMBUAT MASKER RAMBUT DARI SUSU & TELUR DI RUMAH

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


SUSU & TELUR MEMBUAT RAMBUT INDAH BERKILAU TIPS PERAWATAN RAMBUT INDAH BERKILAU DENGAN BAHAN ALAMI | CARA MEMBUAT MASKER RAMBUT DARI SUSU & TELUR DI RUMAH. Rambut yang indah tak hanya didapat dari perawatan mahal di salon. Faktanya, perawatan rumahan yang alami dan jauh lebih murah mampu memberikan hasil lebih baik. Baca juga SEPUTAR PERAWATAN RAMBUT KERITING | Trik-Trik Merawat Rambut Keriting
Selama bertahun-tahun, susu dan telur diketahui memiliki khasiat yang luar biasa untuk keindahan rambut. Kombinasi ini diketahui mampu mengembalikan kemilau indah rambut meski rambut sering terkena paparan matahari dan polusi.

Untuk mendapatkan rambut yang cantik khasiat dari susu dan telur, tentu Anda harus membuat ramuannya terlebih dahulu.

Yang Anda butuhkan adalah satu cangkir susu, dua atau tiga butir telur, gula, dan sedikit minyak zaitun. Sebelumnya, telur harus dipisahkan kuning dan putihnya terlebih dahulu karena ramuan ini hanya menggunakan bagian kuning telur.

Pertama, taruh kuning telur pada mangkuk, aduk lalu campurkan dengan satu sendok makan minyak zaitun dan satu sendok teh gula. Semua bahan ini harus dicampur secara merata dan didiamkan sebentar. Sembari menunggu, siapkan susu dalam mangkuk terpisah.

Sebelum mengaplikasikan ramuan ini pada rambut, pastikan Anda sudah mencuci bersih rambut dengan menggunakan sampo dan conditioner.

Pada tahap awal, bilas rambut dengan susu yang telah disiapkan. Sembari membilas rambut dengan susu, sisir rambut untuk memastikan susu melapisi setiap helai rambut Anda. Biarkan selama tujuh menit untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Lalu, bilas dengan air hangat.

Para tahap kedua, pijat kepala dengan ramuan telur secara merata ke seluruh rambut selama 10 menit. Lalu bilas rambut. Pada bilasan terakhir, gunakan air dingin untuk menghilangkan rambut keriting pada ujung rambut.

Untuk mendapatkan hasil sempurna, blow dry rambut Anda. Lalu, semprotkan parfum atau hairspray wangi pada rambut untuk menghilangkan
bau telur dan minyak zaitun.

Para pakar kecantikan mengatakan bahwa kilau rambut akan bertahan
hingga satu bulan lamanya. Anda pun bisa mengulang perawatan yang sama satu bulan kemudian. Selamat mencoba.
VIVAnews.com

TIPS PERAWATAN RAMBUT INDAH BERKILAU DENGAN BAHAN ALAMI, CARA MEMBUAT MASKER RAMBUT DARI SUSU & TELUR DI RUMAH, Ramuan Susu dan Telur untuk Rambut Indah Berkilau, Manfaat Susu Untuk Keindahan Rambut

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP