USAI MELAHIRKAN, BEYONCE DIBERI KADO NAMA LALAT KUDA | Beyonce diabadikan sebagai nama lalat

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


USAI MELAHIRKAN, BEYONCE DIBERI KADO NAMA LALAT KUDA | Beyonce diabadikan sebagai nama lalat . Hanya beberapa hari sesudah penyanyi dan aktris ini melahirkan bayi perempuan, sekelompok ilmuwan Australia Jumat mengatakan mereka baru saja menamakan seekor lalat kuda langka dari utara Queensland dengan nama Beyonce karena terinspirasi dengan bagian bawah si lalat yang berwarna keemasan "mengesankan." Baca juga TIPS MEMBACA KEPRIBADIAN DARI NAMA | Nama Buah Hati Ungkap Kepribadian Orang Tua
Peneliti Bryan Lessard dari CSIRO, institut peneliti terkemuka pemerintah, mengatakan warna spektakuler bagian bokong si lalat menjadikannya "diva di antara bangsa lalat."

"Inspirasi didapat dari bulu-bulu keemasan lebat di bagian perut lalat itu yang mendorong saya menamakannya Beyonce, selain itu saya juga berkesempatan mendemonstrasikan sisi yang menyenangkan dari taksonomi atau penamaan spesis," kata Lessard kepada kantor berita AFP.

Spesies bernama Scaptia (Plinthina) beyonceae ditemukan di negara bagian Queensland pada 1981, tahun kelahiran mantan personil Destinys Child itu.

Meski sering dianggap sebagai hama, banyak spesis lalat kuda memiliki peran penting dalam proses penyerbukan, kata Lessard.

Beyonce, 30, dan pasangannya musisi rap Jay-Z merayakan kelahiran bayi mereka Blue Ivy Sabtu malam di New York.


detik.com

USAI MELAHIRKAN, BEYONCE DIBERI KADO NAMA LALAT KUDA, Beyonce diabadikan sebagai nama lalat, Bayi Beyonce-Jay Z, Blue Ivy, CSIRO, Beyonce Melahirkan, Lalat Kuda, Horse Fly, Foto Lalat Kuda "Beyonce"

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP