4 Pesepakbola Wanita Tampil Bugil Untuk PETA | FOTO BUGIL PESEPAKBOLA WANITA

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


4 Pesepakbola Wanita Tampil Bugil Untuk PETA | FOTO BUGIL PESEPAKBOLA WANITA . PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) telah memperjuangkan hak binatang untuk tidak dieksploitasi sebagai produk fashion selama bertahun-tahun. Mereka juga dikenal dengan kampanye anti fur (bulu) yang diperagakan oleh banyak selebriti yang tampil bugil. Baca juga Disebut Payudaranya Palsu, Oh In Hye Depresi | OH IN HYE BANTAH PERNAH OPERASI PAYUDARA
Saat ini, PETA kembali memiliki senjata baru dalam menyuarakan kampanyenya, yakni sejumlah wanita atletis yang cantik, seksi dan menyukai sepakbola ala Amerika (rugby). Mereka adalah wanita dari LFL (Lingerie Football League), yakni liga sepakbola khas Amerika yang dimainkan oleh 14 wanita dalam balutan lingerie.

Para anggota dari tim Toronto Triumph telah memutuskan untuk mendukung kampanye anti-fur terbaru PETA. Jika selama ini mereka bermain bola dengan balutan lingerie, kini mereka menanggalkan seluruh busananya dan tampil polos.

Dalam sebuah foto, para wanita ini terlihat kompak mengenakan aksesori leher, tangan dan paha. Selebihnya, dua orang dari mereka mengenakan pengaman bahu, dan lainnya menenteng helm dan bola.

Di foto lainnya, mereka tampil lebih tertutup dengan balutan seragam lingerie untuk bertanding dengan slogan "Tackle Cruelty: Bench Fur". Tak hanya menjadi model, mereka juga akan ikut mempromosikan kampanye ini dengan ikut berdemonstrasi di Eaton Center, Toronto, seperti yang dilaporkan oleh Huffington Post.

Saat diwanwancara, mereka mengakui bahwa maksud dari kampanye pra hari Natal ini adalah agar orang tidak membeli barang maupun baju yang dihiasi bulu binatang asli untuk hari Natal. Pesan ini bisa dilihat di video yang mereka buat, dimana penonton bisa melihat keseksian mereka, namun juga menampilkan beberapa hewan yang disiksa dalam produksi retail.


wolipop.com

4 Pesepakbola Wanita Tampil Bugil Untuk PETA, FOTO BUGIL PESEPAKBOLA WANITA untuk PETA, LFL (Lingerie Football League), Foto Hot Pesepakbola Wanita

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP