Eunhyuk dan Donghae Rilis Video Klip 'Oppa Has Come' | DUO EUNHYUK-DONGHAE 'SUJU' RILIS SINGLE 'OPPA HAS ARRIVED'

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


DUO EUNHYUK-DONGHAE 'SUJU' Eunhyuk dan Donghae Rilis Video Klip 'Oppa Has Come' | DUO EUNHYUK-DONGHAE 'SUJU' RILIS SINGLE 'OPPA HAS ARRIVED'. Belum satu minggu Eunhyuk dan Donghae mengumumkan terbentuknya duo mereka. Hari ini, Jumat (16/12/2011) SM Entertainment merilis video klip untuk single bertajuk 'Oppa Has Arrived' tersebut. Baca juga PERNIKAHAN SHANDY AULIA | SHANDY AULIA GELAR JUMPA PERS SETELAH MENIKAH
Seperti video klip SNSD 'Mr Taxi' versi Korea, SM Entertainment tampaknya tak mau repot-repot membuat video klip secara utuh. Untuk EunHae, mereka juga menggunakan rekaman video saat Super Junior World Tour 'Super Show 4' di Seoul.

Dalam video tersebut tampak EunHae sangat ceria mengenakan jas berwarna-warni. Eunhyuk mengenakan setelan kuning, sementara Donghae mengenakan setelan merah. Suasana meriah semakin terasa saat keduanya memakai wig kribo.

'Oppa Has Arrived' merupakan sebuah lagu dengan musik disko dan lirik yang ceria. Liriknya bercerita tentang demam KPop yang menyebar di seluruh dunia sehingga ke mana pun mereka pergi, selalu ada fans yang menyapa dengan panggilan 'Oppa!' (kakak laki-laki dalam bahasa Korea).

EunHae sudah mulai mempromosikan single tersebut di berbagai program musik mulai minggu ini. Dimulai di KBS 'Music Bank' hari ini. Sementara lagunya sendiri sudah mulai dijual di berbagai situs penjualan lagu online.
detik.com

Eunhyuk dan Donghae Rilis Video Klip 'Oppa Has Come', DUO EUNHYUK-DONGHAE 'SUJU' RILIS SINGLE 'OPPA HAS ARRIVED', Video Klip 'Oppa Has Arrived' Dirilis, Dua Personel Super Junior, Eunhyuk dan Donghae Rilis Video Klip, Single 'Oppa Has Arrived'

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP