HEBOH FOTO MULAN JAMEELA MENGGENDONG SEORANG ANAK | INIKAH ANAK MULAN JAMEELA-AHMAD DHANI?

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO MULAN JAMEELA MENGGENDONG ANAK KECILHEBOH FOTO MULAN JAMEELA MENGGENDONG SEORANG ANAK | INIKAH ANAK MULAN JAMEELA-AHMAD DHANI?. FOTO Mulan Jameela tengah menggendong anak kecil tersebar di dunia maya. Dalam foto itu Mulan Jameela menggendong anak kecil dengan usia sekitar di bawah satu tahun. Apakah anak Mulan dari Dhani? Baca juga Google Hadirkan Fitur Baru Gmail untuk iOS | FITUR GMAIL BARU UNTUK IPHONE
Hubungan Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani dengan memang masih menjadi teka-teki. Begitu juga dengan isu hadirnya seorang anak dalam hubungan Mulan dengan Dhani. Namun hadirnya foto tersebut mungkin sedikit mengungkapkan misteri itu.

Dalam foto itu, terlihat wanita mirip dengan Mulan Jameela tengah menggendong anak kecil yang berusia sekitar di bawah satu tahun. Mulan dan anak kecil itu tengah berfoto di dalam sebuah pesawat bersama seorang pramugari.

Namun foto tersebut tak bertanggal dan belum belum bisa dipastikan apakah anak tersebut benar-benar anak Mulan.

Di foto tersebut, wanita yang mirip Mulan memakai baju merah dengan seledang biru yang mengikat lehernya. Sambil tersenyum, wWanita mirip Mulan itu mengenakan kacamata, dengan menggendong anak kecil di sisi kirinya.

Anak kecil tersebut terlihat lucu dengan badan yang cukup sehat, mengenakan baju biru. Sedangkan pramugari ada di sebelah kanan Mulan mengenakan baju biru.

Di pesawat tersebut, tidak terlihat ada penumpang lain dan hanya terlihat Mulan bersama pramugari dan anak kecil.

Seperti diketahui, isu Mulan melahirkan sempat merebak sekitar Februari 2011. Saat itu kabarnya Mulan melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit Pondok Indah. Meskipun publik ramai menggunjingkan mengenai hubungan mereka, namun hingga kini, baik Mulan maupun Dhani bungkam soal kabar tersebut.

HEBOH FOTO MULAN JAMEELA MENGGENDONG SEORANG ANAK, INIKAH ANAK MULAN JAMEELA-AHMAD DHANI?, Foto Anak Ahmad Dhani-Mulan Jameela, Bukti Mulan Jameela Memang Menikah dengan Ahmad Dhani, Foto Anak Mulan Jameela

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP