Geger Pakaian Dalam Artis Seksi Korea di TV | FOTO PENAMPILAN KIM GREEM KELIHATAN CELANA DALAM

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


KIM GREEM, PENYANYI KOREAGeger Pakaian Dalam Artis Seksi Korea di TV | FOTO PENAMPILAN KIM GREEM KELIHATAN CELANA DALAM. Penyanyi cantik Korea, Kim Greem, menjadi sorotan. Publik Korea ramai-ramai membicarakan insiden saat penyanyi cantik ini tanpa sengaja memamerkan celana dalamnya di sebuah acara di televisi. Langsung saja peristiwa itu menjadi buah bibir. Baca juga HEBOH FOTO MULAN JAMEELA MENGGENDONG SEORANG ANAK | INIKAH ANAK MULAN JAMEELA-AHMAD DHANI?
Seperti api, gambar-gambar yang memperlihatkan celana dalam Greem cepat menyebar di dunia maya. Ramainya pembahasan soal insiden itu membuat manajemen Greem harus turun tangan untuk mengatasinya.

Peristiwa ini berawal ketika pada 6 Desember lalu, Greem tampil di sebuah acara televisi. Dan saat itu, penyanyi ini mengenakan mini dress berwarna putih. Di acara itu, Greem memperlihatkan kemampuannya bermain gitar. Ia duduk di sebuah bangku dan ditemani dua wanita lainnya. Greem yang asyik bermain gitar lupa memperhatikan cara duduknya. Dan celana dalamnya pun terlihat jelas.

"Ketika kami sedang memantau Greem selama show, kami melihat tampilan visual yang terlihat jelas," kata perwakilan manajemen Greem seperti dikutip dari Allkpop.

Tentu saja pemandangan itu menjadi kontroversi karena tayangan itu sama sekali tidak dihapus dan hanya sedikit diblur. Perwakilan dari tayangan televisi itu tak tinggal diam. Mereka berusaha untuk membela diri. "Pemberian efek blur justru mengakibatkan kontroversi," ujarnya.

Penonton juga tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. Mereka mengaku merasa tidak nyaman dengan gambar-gambar yang muncul di televisi. "Dari sudut pandang logis, tidak masuk akal. Hal ini seharusnya sudah diedit sebelum keluar dan efek blur hanya lebih menarik perhatian," ungkap salah satu penonton.


VIVAnews

Geger Pakaian Dalam Artis Seksi Korea di TV, FOTO PENAMPILAN KIM GREEM KELIHATAN CELANA DALAM, Show di TV Penyanyi Korea Kelihatan Celana Dalam

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP