Bareng Beyonce dan Adele, HyunA Masuk Top Song SPIN | VIDEO YOU TUBE HYUNA 'BUBBLE POP'

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO HYUNA '4MINUTEBareng Beyonce dan Adele, HyunA Masuk Top Song SPIN | VIDEO YOU TUBE HYUNA 'BUBBLE POP'. Majalah musik SPIN baru-baru ini merilis daftar mereka untuk 20 lagu paling top sepanjang tahun 2011. Dan lagu milik member girlband 4minute, yakni HyunA yang berjudul Bubble Pop, berada di posisi ke-9! Baca juga SUAMI DEWI SANDRA PETINGGI GRAND INDONESIA? | FOTO PERNIKAHAN DEWI SANDRA-AGUS RAHMAN.
SPIN adalah majalah musik terkenal di dunia, dan nama HyunA masuk dalam jajaran top list itu bersama penyanyi dunia seperti Adele dan Beyonce. Membuat HyunA seakan mendapatkan kehormatan luar biasa.

Ini adalah salah satu di antara banyaknya penghargaan untuk HyunA, seperti sebelumnya, bersama dengan Super Junior dan girlband berbakat 2NE1, HyunA meraih penghargaan dari Youtube Awards 2011 karena MV-nya meraih viewers terbanyak sepanjang tahun.

Dilansir dari allkpop.com, saat ini HyunA tengah disibukkan dengan proyeknya bersama member B2ST, Hyunseung, yakni Trouble Maker.




kapanlagi.com

Bareng Beyonce dan Adele, HyunA Masuk Top Song SPIN, VIDEO YOU TUBE HYUNA 'BUBBLE POP', Bubble Pop 'Hyuna' Masuk Top 20 Lagu Paling Top 2011 Versi Majalah SPIN

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP