Hadiah Natal Rp1,1 Miliar untuk Suri Cruise | ANAK TOM CRUISE MINTA KADO NATAL RP 1,1 MILIAR

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


SURI CRUISE, PUTRI TOM CRUISE-KATIE HOLMESHadiah Natal Rp1,1 Miliar untuk Suri Cruise | ANAK TOM CRUISE MINTA KADO NATAL RP 1,1 MILIAR. Suri Cruise dianggap sebagai balita paling beruntung di dunia. Sejak kecil putri dari Tom Cruise dan Katie Holmes ini sudah dimanjakan dengan materi dan barang-barang mewah. Pasangan suami istri itu juga selalu menuruti keinginan Suri. Baca juga Ups, Gaun Aktris China Melorot hingga Payudara Menyembul | GAUN SUN FEIFEI MELOROT DI KARPET MERAH
Seperti untuk kado Natal tahun ini. Tom dan Katie dikabarkan menghabiskan uang US$130 ribu atau sekitar Rp1,1 miliar untuk memberikan hadiah Natal untuk putri tunggalnya itu. Mereka membelikan semua barang yang diinginkan Suri.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, Kamis, 15 Desember 2011, Suri telah membuat daftar untuk hadiah Natalnya. Ia menginginkan dibelikan kuda poni. Dan Cruise telah melihat kuda poni di sekitar Beverly Hills.

Tak hanya itu, Suri juga meminta dibelikan hadiah berupa anting berlian dan gaun mahal yang akan membuat bocah berusia lima tahun itu berdandan layaknya seorang putri di cerita dongeng.

"Tom dan Katie memberikan semua yang diinginkan Suri," kata sumber.

Pasangan ini ingin membuat suasana Natal yang 'ajaib' untuk Suri. Mereka ingin Suri bahagia dengan segala hadiah tersebut.

"Suri sangat matang dan tahu apa yang diinginkannya," ujar sumber lagi.
VIVAnews

Hadiah Natal Rp1,1 Miliar untuk Suri Cruise, ANAK TOM CRUISE MINTA KADO NATAL RP 1,1 MILIAR, Hadiah Natal Suri Cruise, Demi Suri, Tom Cruise Rogoh Kocek Rp 1,1 Miliar

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP