Atalarik Syah Nikahi Tsania Marwa Februari 2012 | AKHIRNYA ATALARIK SYAH MENIKAH

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


ARIK NIKAHI LAWAN MAINNYA DI 'PUTRI YANG DITUKAR'Atalarik Syah Nikahi Tsania Marwa Februari 2012 | AKHIRNYA ATALARIK SYAH MENIKAH . Atalarik Syah dikabarkan akan menikah dengan lawan mainnya di sinetron Putri Yang Ditukar, Tsania Marwa, pada Februari mendatang. Kabar itu dibenarkan managernya, Daniel. Baca juga Cara Memaksimalkan Metabolisme Tubuh | TIPS MEMAKSIMALKAN METABOLISME TUBUH
Kepada Okezone Daniel mengungkapkan, rencana pernikahan pria yang akrab disapa Arik itu sudah dipersiapkan sejak tiga sampai dua bulan lalu. Namun seperti apa konsep pernikahannya, dia kurang tahu.

"Karena Tsania ada keturanan Arab-Arabnya, jadi konsepnya sedikit ada Arabian-nya. Selebihnya saya kurang tahu, karena konsepnya masih tentatif," jelas Daniel saat dihubungi okezone, Selasa (13/12/2011).

Sayang, kapan waktu tepatnya Arik akan naik pelaminan, Daniel enggan membocorkannya.

"Di antara awal dan pertengahan bulan Februari, tapi maaf saya enggak bisa kasih tahu. Karena Arik sendiri yang akan ngomong sama teman-teman wartawan," tandasnya.

okezone.com

Atalarik Syah Nikahi Tsania Marwa Februari 2012, AKHIRNYA ATALARIK SYAH MENIKAH, Pernikahan Atalarik Syah dan Tsania Marwah

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP