SHANDY AULIA TAK MENDAPAT RESTU MERTUA? | PERNIKAHAN SHANDY AULIA TIDAK DIHADIRI AYAHNYA

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


SHANDY AULIA MENIKAH DENGAN ANAK PENGUSAHA SURABAYASHANDY AULIA TAK MENDAPAT RESTU MERTUA? | PERNIKAHAN SHANDY AULIA TIDAK DIHADIRI AYAHNYA. Tampaknya, jalan Shandy Aulia dan David menemukan kebahagiaan sejati cukup terjal dilalui. Setelah Kemas Yusuf Effendy, ayahanda Shandy, menegaskan sakit hati pada pernikahan itu, kini tersiar kabar orang tua David pun sempat tak merestui hubungan anaknya dengan Shandy. Baca juga Duet Makanan Jadi Nutrisi Super | TIPS MEMILIH MAKANAN YANG MENGANDUNG NUTRISI TINGGI
“Saya dengar orang tua David tak merestui. Mereka tidak datang kan ke Bali,” kata Kemas, ayahanda artis yang melejit lewat iklan deodorant dengan tagline, ‘burket’ itu.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dari sejumlah sumber, David diketahui sebagai putra pengusaha Jimmy Herbowo. Disebut-sebut Jimmy memiliki bisnis pertambangan batu bara di Kalimantan Timur dan tinggal di Komplek Patra Jasa, Kuningan, Jakarta Selatan. “Saya dengar suami Shandy itu anak pengusaha kaya,” kata sumber dari keluarga Shandy, yang tak mau disebutkan jati dirinya.

Shandy tampaknya memang memiliki magnet bagi pria-pria kaya. Sebelumnya, artis kelahiran 26 Juni 1987 ini, bertunangan dan hampir menikah dengan Dave Laksono, putra Menko Kesra Agung Laksono. Pernikahan itu gagal digelar pertengahan Desember 2010 lalu, lantaran Shandy tiba-tiba memutuskan pertunangan secara sepihak.
cekricek

SHANDY AULIA TAK MENDAPAT RESTU MERTUA?, PERNIKAHAN SHANDY AULIA TIDAK DIHADIRI AYAHNYA, Pernikahan Diam-diam Shandy Aulia di Bali

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP