Selingkuhan Ashton Kutcher Dipecat & Dikucilkan Keluarganya | HIDUP SARA LEAL HANCUR SETELAH BERSELINGKUH DENGAN ASHTON KUTCHER

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


SARA LEAL MENJUAL SKANDAL SEKSNYA DENGAN ASHTON KUTCHERSelingkuhan Ashton Kutcher Dipecat & Dikucilkan Keluarganya | HIDUP SARA LEAL HANCUR SETELAH BERSELINGKUH DENGAN ASHTON KUTCHER. SARA Leal harus menanggung beban setelah mengaku berselingkuh dengan Ashton Kutcher. Tidak hanya membuat rumah tangga Ashton dan Demi Moore berantakan, wanita 22 tahun itu juga dipecat dari pekerjaannya. Baca juga Atalarik Syah Nikahi Tsania Marwa Februari 2012 | AKHIRNYA ATALARIK SYAH MENIKAH
Seperti dilansir Daily Mail, Sara mengaku hidupnya seperti di neraka, setelah kabar perceraian Ashton dan Demi. Tidak hanya dipecat, keluarga Sara juga enggan menegur dan berbicara dengannya.

Gadis berambut pirang tersebut tadinya hanyalah wanita biasa, namun setelah dia menjual skandalnya dengan bintang Thats 70's Show itu kepada sebuah majalah, Sara langsung terkenal dan menjadi sorotan publik. Meski begitu tidak banyak orang bersimpatik dengannya.

Sebelumnya Sara mengaku, dia berkenalan dengan Ashton di sebuah klub di San Diego, Amerika. Ketika itu mereka langsung akrab dan Ashton mengajaknya menginap di sebuah hotel dekat klub.

Padahal, pada malam itu, Ashton dan Demi seharusnya merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-6. Namun, menurut cerita Sara, Ashton mengaku padanya telah berpisah dengan aktris 49 tahun itu.

Kepada situs US weekly, Sara mengaku mereka berhubungan seks dua kali pada malam itu. Sebelum bercinta, Ashton mengajaknya untuk berendam di dalam bathtub.


wolipop.com

Selingkuhan Ashton Kutcher Dipecat & Dikucilkan Keluarganya, HIDUP SARA LEAL HANCUR SETELAH BERSELINGKUH DENGAN ASHTON KUTCHER, Bercinta dengan Ashton Kutcher, Hidup Sara Leal Hancur

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP