Bieber Pamer Kemampuan di Depan Torres dan Lampard | AKSI JUSTIN BIEBER DI LAPANGAN HIJAU

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO BIEBER BERAKSI DI DEPAN LAMPARD DAN TORRESBieber Pamer Kemampuan di Depan Torres dan Lampard | AKSI JUSTIN BIEBER DI LAPANGAN HIJAU. Bintang Pop asal Kanada, Justin Bieber, kembali menunjukkan minatnya pada olahraga sepak bola. Setelah sempat berlatih di Barcelona beberapa waktu lalu, kini Bieber menunjukkan kemampuan olah bolanya di hadapan Frank Lampard dan Fernando Torres. Baca juga Cara Aman Makan di Restoran Cepat Saji Agar Tidak Gemuk | TRIK SEHAT MAKAN JUNKFOOD dan Yeater Jual Berita Bohong Soal Bieber $50.000 | MANTAN PACAR BEBER KEBOHONGAN MARIAH YEATER
Bieber baru-baru ini kedapatan berkunjung ke markas besar Chelsea di Stamford Bridge. Di sana penyanyi berusia 17 tahun itu pun berkesempatan memperagakan kemampuan sepak bolanya di depan pemain profesional seperti Torres dan Lampard.

Kekasih Selena Gomez ini memperlihatkan kemampuan dasarnya dalam mengolah si kulit bundar seperti juggling dan menggiring bola. Bieber tampak tidak canggung menunjukkan kemampuannya tersebut di depan pemain papan atas dunia.

Bahkan Bieber berhasil menjebol gawang Lampard yang pada kesempatan itu bermain sebagai penjaga gawang. Selain bermain bareng dengan kedua pemain tersebut, Bieber juga mendapat kesempatan melihat langsung ruang ganti The Blues.

Selain pernah berlatih di klub-klub ternama itu, Bieber juga pernah mendapat pelatihan khusus dari bintang sepak bola dan selebritas dunia David Bekcham. Latihan itu diberikan atas imbalannya mengadakan konser pribadi untuk anak-anak Beckham.





tempointeraktif

Bieber Pamer Kemampuan di Depan Torres dan Lampard, AKSI JUSTIN BIEBER DI LAPANGAN HIJAU, Video Aksi Justin Bieber di Stamford Bridge, Video You Tube Justin Bieber Pamer Kemampuan di Depan Lampard dan Torres, Justin Bieber Main Sepakbola

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP