ANEH! ADA HUJAN APEL DI INGGRIS | FENOMENA UNIK : DI INGGRIS TURUN HUJAN APEL

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


HUJAN APEL MELANDA INGGRISANEH! ADA HUJAN APEL DI INGGRIS | FENOMENA UNIK : DI INGGRIS TURUN HUJAN APEL. Aneh bin ajaib! Begitulah kalimat yang mungkin tercetus melihat fenomena unik yang terjadi di sebuah kota kecil di Inggris. Secara tiba-tiba, ratusan apel jatuh dari langit layaknya hujan. Baca juga HEBOH FOTO MULAN JAMEELA MENGGENDONG SEORANG ANAK | INIKAH ANAK MULAN JAMEELA-AHMAD DHANI? dan 7 Tips Mengidentifikasi Profil Facebook Palsu | TRIK MENGENALI PROFIL FACEBOOK PALSU
Seperti diberitakan The Telegraph, Jumat (16/12/2011), hujan apel tersebut terjadi di jalan raya Keresley, Coventry, Inggris. Apel-apel tersebut jatuh dari langit dan menghantam kaca-kaca mobil.

"Apel-apel itu jatuh dari langit seolah-olah mereka keluar dari sana. Bentuknya kecil, berwarna hijau dan menghantam atap. Beberap mobil dan orang-orang berhenti secara tiba-tiba," ujar seorang seorang pengendara.

Kejadian itu membuat bingung para warga dan akademisi. "Tidak heran beberapa mobil rusak padahal tidak ada pohon apel di sekitarnya," kata pengemudi itu.

"Sejujurnya saya tidak tahu dari mana apel itu berasal," tambahnya.

Sementara itu, Kantor Meteorologi setempat mengatakan kemungkinan apel-apel tersebut terbawa oleh angin tornado.
"Ini hipotetis bahwa apel itu terbawa oleh tornado sampai akhirnya mereka jatuh," ujar peneliti senior dari Layanan Cuaca Inggris, Jim Dale.

"Pada dasarnya peristiwa ini disebabkan oleh pusaran udara, seperti tornado mini, mengangkat sesuatu dari tanah naik ke udara dan menjatuhkannya kembali ke bumi," tambahnya.
detik.com

ANEH! ADA HUJAN APEL DI INGGRIS, FENOMENA UNIK : DI INGGRIS TURUN HUJAN APEL, Hujan Apel Melanda Kota Kecil di Inggris

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP