SHANDY AULIA MENIKAH DI BALI SENIN PAGI | FOTO PERNIKAHAN SHANDY AULIA DI BALI

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


SHANDY AULIA DINIKAHI PUTRA PENGUSAHA DARI SURABAYASHANDY AULIA MENIKAH DI BALI SENIN PAGI | FOTO PERNIKAHAN SHANDY AULIA DI BALI. Shandy Aulia mengakhiri masa lajangnya. Senin (12/12) pagi, di sebuah kapel di Bali, Artis yang melejit lewat film Eiffle I’m in Love ini menikah dengan David Herbowo, seorang pria keturunan Tionghoa, yang dipacarinya sejak beberapa bulan lalu.
Kepastian pernikahan itu diakui oleh Kiemas Yusuf effendi, ayahanda Shandy. “Saya tahu dia menikah di Bali pagi ini. Tapi saya enggak datang,” kata Kiemas, yang akrab disapa Jimmy, saat dihubungi Senin (12/12) siang.

Kiemas mengaku sakit hati, putri bungsunya itu tidak pamit padanya untuk menikah. Pasalnya, David sendiri tak pernah datang melamar Shandy melalui ayahnya. “Saya tidak pernah didatangi, oleh calon suaminya. Dia tidak pernah melamar Shandy pada saya,” katanya.

Kiemas mengaku hanya sempat diinformasikan oleh Shandy, kalau dia sedang dekat dengan seorang pria bernama David, sebulan yang lalu. ‘Waktu ada acara makan-makan dengan keluarga besar, Shandy bilang mau menikah dengan David. Tapi, sampai sekarang siapa David itu, saya tidak tahu,” kata Kiemas




cekricek.com

SHANDY AULIA MENIKAH DI BALI SENIN PAGI, FOTO PERNIKAHAN SHANDY AULIA DI BALI, Ayah Shandy Aulia Tak Hadiri Pernikahan Shandy Aulia-David Herbowo, Menikah Diam-diam, Ayah Shandy Aulia Sakit Hati, Inilah David Herbowo, Suami Shandy Aulia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP