Foto Adegan Mandi Eunjung 'T-Ara' Beredar | INILAH FOTO ADEGAN MANDI EUNJUNG 'T-ARA'

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


ADEGAN MANDI EUNJUNG 'T-ARA' DI SERIAL TERBARUNYAFoto Adegan Mandi Eunjung 'T-Ara' Beredar | INILAH FOTO ADEGAN MANDI EUNJUNG 'T-ARA'. Eunjung 'T-Ara' comeback ke layar kaca dengan serial bertemakan sejarah berjudul 'Queen Insoo'. Untuk pertama kalinya, Eunjung harus melakoni adegan mandi. Seperti apa? Baca juga SNSD Rilis The Boys di AS | SNSD SIAP 'BAWA' THE BOYS KELUAR ASIA
Foto adegan tersebut beredar di internet sejak Minggu (11/12/2011). Berbeda dengan citranya di T-Ara yang powerful, di foto tersebut Eunjung tampak kalem dengan rambut belahan tengah. Tubuhnya terlihat dibalut kain putih menutupi dada.

Eunjung sudah bermain di berbagai drama sejak kecil, namun Sabtu (10/12/2011) lalu adalah kali pertama baginya berakting mandi di depan kamera. Kabarnya, Eunjung pun dipuji para kru film karena ia melakoninya di tengah cuaca dingin.

"Ini adegan mandi pertama Eunjung dan ia sangat malu. Tetapi ia melakukan yang terbaik selama syuting. Eunjung juga mengaku senang dengan hasilnya," papar juru bicara T-Ara dilansir Koreaboo, Senin (12/12/2011).

Tanggal penayangan episode dengan adegan tersebut belum bisa dipastikan. Eunjung rencananya akan ambil bagian dalam drama tersebut sampai episode 20.
detik.com

Foto Adegan Mandi Eunjung 'T-Ara' Beredar, INILAH FOTO ADEGAN MANDI EUNJUNG 'T-ARA', Eunjung 'T-Ara' Malu Lakukan Adegan Mandi Pertamanya, 'Queen Insoo'

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP