Foto Bugil LiLo Beredar, Playboy Meradang | FOTO BUGIL LINDSAY LOHAN DI MAJALAH PLAYBOY

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO LINDSAY LOHANFoto Bugil LiLo Beredar, Playboy Meradang | FOTO BUGIL LINDSAY LOHAN DI MAJALAH PLAYBOY. Beredarnya pose bugil Lindsay Lohan untuk majalah Playboy, membuat majalah pria dewasa itu "panik". Pasalnya, majalah yang digawangi Hugh Hefner ingin membuat kejutan merilis foto bugil artis yang akrab disapa LiLo itu. Baca juga Wah! Nunun Ternyata Tidak Lupa dan Lancar Bubuhkan Tanda Tangan | VIDEO PENANGKAPAN NUNUN NURBAETI
Banyak yang bertanya-tanya seperti apa foto LiLo yang akan menjadi sampul majalah Playboy edisi Januari, atau Februari tahun depan. Namun, baik LiLo maupun pihak Playboy pelit bicara. Mereka ingin membuat kejutan.

Sayangnya, satu dari beberapa foto telanjang LiLo untuk majalah berlambang kelinci itu sudah bocor di internet lebih dulu. Di foto tersebut, artis kontroversial itu terlihat duduk di sebuah kursi berbentuk kelinci berwarna merah.

Menurut TMZ, majalah tersebut "panik" atas kebocoran foto telanjang LiLo. Sumber dari Playboy memberitahu TMZ, bahwa ada kekhawatiran kebocoran dapat menyebabkan penurunan penjualan majalah secara signifikan .

Padahal, majalah tersebut diharapkan dapat menjadi penjualan terbesar mereka tahun ini. Sebab pihak Playboy yakin menghadirkan LiLo di majalah mereka akan menjadi daya tarik, dan nilai jual tinggi. Demikian dikutip dari Hollyscoop, Sabtu (10/12/2011).

Pikirkan tentang hal ini. Hugh Hefner telah merogoh biaya besar hingga USD1 juta untuk ini, dan dari sudut pandang ekonomi, LiLo sebagai tokoh legendaris akan membuat orang rela membayar mahal membeli majalahnya. Belum lagi, Playboy menambah cetakan hingga ribuan eksemplar untuk mengantisipasi penjualan besar-besaran.

Di Playboy, LiLo tampil "polos" hanya mengenakan sepatu hak tinggi YSL berwarna hitam. Rambutnya yang pirang dibiarkan tergerai menambah kesan seksi bintang Mean Girls ini. Bagian-bagian penting tubuhnya tertutup kursi.

Karena itu, untuk mempromosikannya, LiLo bersedia mengungkapkan foto-foto bugilnya di acara Ellen DeGeneres Show. Di acara itu, mantan bintang cilik itu akan tampil pada 15 Desember mendatang.

LiLo sengaja memilih berbicara di acara tersebut. Setelah itu, dia tak akan menerima wawancara dari acara atau pun media lain soal foto-foto syurnya.
okezone.com

Foto Bugil LiLo Beredar, Playboy Meradang, FOTO BUGIL LINDSAY LOHAN DI MAJALAH PLAYBOY, Playboy 'Gerah', Foto Bugil Lindsay Lohan Dipublikasikan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP