Jang Keun Suk Luncurkan Kanal Pribadi di YouTube | INILAH ALAMAT KANAL PRIBADI JANG KEUN SUK

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


INTIP KESEHARIAN JANG KEUN SUK DI YOU TUBEJang Keun Suk Luncurkan Kanal Pribadi di YouTube | INILAH ALAMAT KANAL PRIBADI JANG KEUN SUK. Jang Keun Suk, penyanyi, pemain drama dan film Korea Selatan, kini memiliki kanal resmi di jejaring sosial video YouTube.com. Agensi Keun Suk, Tree J Company, mengumumkan pembukaan kanal resmi ini sejak Selasa 13 Desember 2011. Baca juga Waspadai Pengawet Buah Segar | TIPS MEMILIH BUAH SEGAR TANPA FORMALIN
Alamat kanal YouTube Keun Suk belum dikeluarkan secara resmi. Bocoran itu membuat kanal yang beralamat (http://www.youtube.com/PrinceJKS) langsung dibanjiri pengunjung laman. Dalam satu hari itu saja satu video yang diunggahnya sudah dikunjungi 30 ribu kali. Padahal sampai hari ini Jang Keun sudah mengunggah tujuh video.

Pemeran utama film You're My Pet ini memang lagi naik daun. Selain kanal video, Geun Suk pun sudah meluncurkan aplikasi di pesawat seluler tentang kehidupannya. Semua aplikasi baik di telepon seluler ataupun di dunia maya akan mengisahkan keseharian pria 24 tahun ini. Mulai dari video musik, show di televisi, kegiatan di balik panggung dan konser.

Khusus di studio Psycho J, keseharian Jang yang direkam melalui kamera CCTV juga akan muncul di YouTube. Konsep keseharian Keun Suk membuat kanal pribadinya beda dengan selebritas yang juga memiliki kanal pribadi di YouTube.

Jang berujar: "Saya membuat kanal resmi di YouTube untuk berinteraksi dengan lebih banyak fan karena sekarang saya melakukan banyak hal." Menurut pemain drama You're Beautiful ini, YouTube sangat menarik karena dapat disaksikan oleh orang-orang dari seluruh dunia.
tempointeraktif

Jang Keun Suk Luncurkan Kanal Pribadi di YouTube, INILAH ALAMAT KANAL PRIBADI JANG KEUN SUK DI YOU TUBE, You're My Pet, Alamat kanal YouTube Jang Keun Suk, Kanal Pribadi Jang Geun Suk di You Tube, Jang Geun Suk

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP