Kejutan Bertubi-tubi di Konser Spektakuler SNSD | VIDEO KONSER SNSD DI SINGAPURA

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


SUASANA KONSER SPEKTAKULER SNSD DI SINGAPURAKejutan Bertubi-tubi di Konser Spektakuler SNSD | VIDEO KONSER SNSD DI SINGAPURA. Konser '2011 Girls' Generation Tour' hari pertama, Jumat (9/12/2011) baru saja digelar dengan spektakuler dan penuh kejutan. 'The Power of Girls' Generation' terbukti menghipnotis ribuan SONE (sebutan untuk fans SNSD) malam ini. Baca juga Digoyang Isu Asmara dengan Penyidik, Angie pun 'Ngetweet' | INILAH FOTO KEKASIH ANGELINA SONDAKH
Konser dijanjikan mulai pukul 20.00. Tepat pukul 20.00, penonton mulai tak sabar dan meneriakkan 'So Nyuh Shi Dae' berulang-ulang.

Tenda di tengah panggung tiba-tiba bergetar perlahan. Penonton gelisah. Video di panggung menampilkan personel SNSD satu persatu muncul dari balik air. Konser '2011 Girls' Generation Tour' dimulai!

Dari dalam tenda tiba-tiba berpendar cahaya. Di baliknya ada sebuah permata raksasa yang perlahan terangkat dan terbuka. Kesembilan bidadari SNSD duduk rapi dengan stelan putih berkilau dan boots setinggi lutut di dalam permata itu.

'Genie' membuka malam ini, penonton pun ikut bernyanyi sampai bergemuruh. "Sowoneul marhaebwa" terus diteriakkan berulang-ulang ditambah Tiffany yang tak diduga nge-rap. Ditambah ledakan kembang api dan efek sinar laser benar-benar membuka konser dengan sempurna.

'You-Aholic' jadi playlist selanjutnya. Mereka berjalan ke sisi panggung sambil melambaikan tangan ke arah penonton tribun. Ledakan kembang api kembali muncul memanaskan suasana. 'Mr Taxi' pun kemudian dinyanyikan.

Sebuah tirai mendadak menutupi bagian tengah panggung. Ketika tirai tersebut tersentak jatuh, Sunny, Yoona, Tiffany, Seohyun, Hyoyeon, dan Sooyoung terangkat ke udara ditaburi confetti putih berkilauan. Luar biasa!

Kekurangannya satu, sound yang terlalu keras dan gemuruh histeris penonton yang tak henti sepanjang acara, menjadikan konser agak sulit dinikmati karena nyanyian SNSD jadi tak terlalu jelas.

"Annyeong haseyo! So Nyuh Shi Dae imnida! Nice to meet all of you," ujar Tiffany. "Finally we're here, we miss you. Thank you for being amazing. I'm really nervous before going to stage," sambungnya.

Lagu 'Snowy Wish' dan 'Kissing You' kemudian mengalun. Kesembilan personel menyebar dan menyapa penonton di semua sisi. 'Oh' mengejutkan dengan confetti silver kembali muncul. Penonton kembali tak terkendali dan bernyanyi bersama. Chanting pun kompak terdengar. "So Nyuh Shi Dae Yongwhoni! So Nyuh Shi Dae Saranghae!"

'Don't Stop the Music' Rihanna tiba-tiba mengalun. Hyoyeon tampil tanpa personel lain menari dengan bodysuit putih seksi. Ia ditemani beberapa penari yang tak kalah seksi. Sang dancing machine pun memamerkan kebolehannya bernyanyi sambil menari.

Hyoyeon turun dari panggung. Jessica mengambil alih dengan bernyanyi sambil bermain piano. Ia mengenakan tube dress cantik dengan payet dan rok bulu-bulu yang menyapu lantai.

Panggung kembali berganti pemeran, serupa Hyoyeon, Sunny menyanyi sambil menari seksi. Dilanjutkan dengan Tiffany yang menyanyi dengan Taeyeon. Sang kid leader tampil berani hanya dengan semacam sports bra berpayet dan hotpants senada, memamerkan perut indahnya.

'Bad Girl' dan 'Run Devil Run' kemudian ditampilkan dengan aransemen berbeda. Lagi tersebut ditutup dengan semburan api berkali-kali di sisi depan panggung.

Seperti belum cukup, panggung tetiba gelap. Sebuah akuarium kaca besar dan panjang ada di panggung. Intro 'The Boys' mengalun. Penonton bergemuruh membuat pengang telinga. Laser hijau menari ke sana ke mari. Bring the boys out!

SNSD tak berhenti di situ, 'Hoot' langsung dinyanyikan tanpa jeda. Chanting kembali memekakkan telinga. Lautan lightstick pink pun makin memeriahkan suasana. Tempat duduk sampai bergetar. Kembang api kembali meledak berkali-kali. Yoona dan Seohyun tiba-tiba terangkat ke udara. Reff 'Hoot' masih berlanjut. Kejutan bertubi-tubi!

Penonton seperti tak ingin dibuat santai. Yuri muncul menari dengan pakaian serba hitam ditambah boots dan kacamata hitam. Kemudian digantikan oleh Sooyoung yang berdansa salsa sambil menyanyi Sway ditemani penari latar.

Panggung berganti kembali dengan Seohyun dengan gaya Audrey Hepburn dalam 'Breakfast at Tiffany'. Ia menari tap dan ditaburi gelembung sabun yang berterbangan. Yoona akhirnya menutup penampilan solo dengan pole dance andalannya.

Tensi yang sejak tadi terus tinggi sejenak turun. SNSD duduk santai menyanyikan dua lagu bertempo lambat. Mereka kemudian berdiri sejajar, membungkukkan badan, dan melambaikan tangan. Selesai?

Belum! Kesembilan perempuan itu tiba-tiba sudah berada di atas sebuah "kapal" berwarna merah putih dengan layar yang melaju mengelilingi panggung. Empat balon besar kemudian melayang di udara dan meledak menghamburkan kembali confetti berkilauan.

Key 'SHINee' kemudian muncul sebagai bintang tamu lewat video di layar raksasa. Penonton berteriak tak terkendali. Key berakting sebagai fans SNSD yang melihat personel SNSD kemana pun ia pergi. Penonton kembali dikejutkan dengan Taemin yang lewat sekilas sebagai cameo.

SNSD kembali ke panggung. Lagu Jessica bersama Park Myung Soo 'Naengmyun' kemudian dinyanyikan bersama dengan ceria. 'HaHaHa' juga lalu mengalun, Yuri bertingkah konyol dengan kkab dance favoritnya. Penonton di bagian belakang sudah mulai berdiri dan maju ke depan, mendekat ke arah panggung.

Tanpa jeda, 'Gee' langsung dinyanyikan. Kursi kembali bergetar karena semua penonton bernyanyi serentak. SNSD patut dikagumi karena fan service yang benar-benar maksimal. Mereka tak ragu bertingkah imut bahkan konyol di atas panggung.

"How do you feel tonight?!" tanya Tiffany pada rekannya. Hyoyeon dan Sunny menjawab dengan duet dance sambil tertawa-tawa. "This is our last song," lanjut Tiffany.

Ditaburi confetti putih dari segala penjuru. Penonton festival seperti dihujani salju. Panggung kosong, penonton berteriak "Encore Soshi Encore" berulang kali. Panggung tetap kosong.

Layaknya konser KPop, SNSD muncul mengenakan kaos konser official dipadu hotpants jeans dan boots fringe. 'Into the New World' pun dilantunkan.

"Are you feel tired?" tanya Tiffany yang dijawab dengan koor "No!" dari penonton. "Wow, that's awesome, because I feel so tired," sambungnya sambil tertawa. Tak diduga, Taeyeon mengucapkan sesuatu dalam bahasa Korea. Tiffany menerjemahkannya dengan: "Hello fans from Indonesia!" Ratusan SONE Indonesia serentak berteriak.

'It's Fantastic' jadi lagu terakhir. Kesembilan perempuan berkaki jenjang itu kemudian membungkukkan badan dan berterimakasih. Mereka mengunjungi setiap sisi panggung dan melambaikan tangan. Great job, SNSD!




detik.com

Kejutan Bertubi-tubi di Konser Spektakuler SNSD, VIDEO KONSER SNSD DI SINGAPURA, 'The Power of Girls' Generation', '2011 Girls' Generation Tour', SNSD Sapa Fans dari Indonesia, You Tube Konser SNSD di Singapura

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP