Wah! Nunun Ternyata Tidak Lupa dan Lancar Bubuhkan Tanda Tangan | VIDEO PENANGKAPAN NUNUN NURBAETI

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Wah! Nunun Ternyata Tidak Lupa dan Lancar Bubuhkan Tanda Tangan | VIDEO PENANGKAPAN NUNUN NURBAETI Selama ini pihak keluarga dan dokter pribadi selalu bersikukuh Nunun Nurbaetie sakit lupa ingatan. Tapi semua dalih itu kini terbantahkan. KPK memberi bukti, Nunun lancar membubuhkan tanda tangan di surat penangkapan. Baca juga TAMPIL TERLALU SEKSI, SUZY 'MISS A' DIKRITIK | FOTO SEKSI SUZY 'MISS A' YANG DIPROTES FANSNYA
"Faktanya pada saat kami tunjukkan perintah penangkapan, langsung tanda tangan," kata Wakil Ketua KPK Chandra M Hamzah dalam jumpa pers di KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Sabtu (10/12/2011) malam.

Namun Chandra menegaskan, untuk urusan apakah Nunun benar-benar sakit atau tidak, sepenuhnya diserahkan kepada tim media. "Domain kesehatan diserahkan pada ahli," jelasnya.

KPK mendapatkan informasi penangkapan Nunun pada Kamis (8/12). KPK kemudian mengirimkan tim untuk mengecek informasi dan kebenaran penangkapan oleh polisi Thailand itu. Nunun diterbangkan dari Bangkok, Thailand pukul 14.30 waktu setempat dengan pesawat GA 867. Pesawat mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pukul 17.45 WIB. Tiba di KPK, Nunun langsung menjalani tes kesehatan.









detik.com

Wah! Nunun Ternyata Tidak Lupa dan Lancar Bubuhkan Tanda Tangan, VIDEO PENANGKAPAN NUNUN NURBAETI, Sakit Lupa Ingatan, Nunun Lancar Tanda Tangan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP