Shandy Aulia dan Suami Beda Usia 11 Tahun | INILAH SOSOK SUAMI SHANDY AULIA

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO SHANDY AULIA-DAVID HERBOWO SAAT JUMPA PERSShandy Aulia dan Suami Beda Usia 11 Tahun | INILAH SOSOK SUAMI SHANDY AULIA. Tanpa gembar-gembor Shandy Aulia telah menikah dengan pria bernama David Herbowo yang merupakan pengusaha keturunan Tionghoa, 12 Desember lalu di Bali. Masa pacaran Shandy dengan David pun tak pernah tercium media. Baca juga SNSD, Bintang Iklan Terlaris di Korea Selatan | DAFTAR SELEBRITAS KOREA YANG LARIS MENJADI MODEL IKLAN
Namun ternyata mereka telah menjalin asmara selama satu tahun sebelum memutuskan untuk menikah. Perbedaan usia di antara keduanya pun ternyata cukup jauh. Shandy diketahui 11 tahun lebih muda dari David.

"Aku beda 11 tahun," ungkap Shandy (24) yang didampingi sang suami, David saat ditemui di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/12/2011). Shandy dan David sengaja menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi berbagai kabar miring yang menyertai pernikahannya.

Bintang film 'Apa Artinya Cinta?' itu mengaku tak masalah dengan perbedaan usia tersebut. Bahkan sang suami diakui Shandy tetap mendukung pekerjaannya sebagai artis.

"Karena saya bertemu seperti ini, ya dia bisa menerima saya udah begini karier tetap jalan, kontrak masih jalan lebih menyesuaikan waktu," aku Shandy.

"Saya akan support pekerjan yang buat Shandy happy, kalau memang aktivitasnya tidak akan mengganggu, tapi kalau punya baby terus mengganggu bisa dikurang-kurangi," timpal David.
detik.com

Shandy Aulia dan Suami Beda Usia 11 Tahun, INILAH SOSOK SUAMI SHANDY AULIA, Didukung Suami, Shandy Aulia Tunda Momongan, Klarifikasi Shandy Aulia Tentang Pernikahannya

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP