Status Suami Dewi Sandra, Perjaka | FOTO-FOTO PERNIKAHAN DEWI SANDRA

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO CIUMAN MESRA AGUS RAHMAN UNTUK DEWI SANDRAStatus Suami Dewi Sandra, Perjaka | FOTO-FOTO PERNIKAHAN DEWI SANDRA. Dewi Sandra yang dipersunting Agus Rahman hari ini, turut didoakan adik kandung Agus, Firman yang berharap rumah tangga pengantin baru itu langgeng.
Firman yang juga kekasih dari Chua 'Kotak' mengatakan sangat pendukung pilihan kakaknya untuk menikah dengan mantan istri Surya Saputra dan Glenn Fredly itu.

"Mas Agus kakak saya, dan kebetulan menikah. Selama dia bahagia saya mendukung saja apa yang menjadi pilihannya. Semoga keduanya mendapatkan yang terbaik," ujar Firman yang ditemui di Jl. Durian, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (11/12/2011).

Karena pernikahan Dewi dan Agus ini sangat tertutup, Firman pun menjelaskan jika konsep dari acara ini adalah garden party. Belum lagi undangan yang diundang pun tidak terlalu banyak, hanya orang-orang terdekat saja.

"Konsepnya santai jadi bukan yang formal banget. Suasananya juga sangat kekeluargaan dan orang-orangnya kenal semua," terang Firman.

Firman pun menjelaskan jika pihak keluarganya tidak mempermasalahkan status Dewi yang juga seorang artis dan janda.

"Kalau bagi keluarga saya, enggak pernah mikirin soal artis, karena itu kan profesi. Yang penting senang dan bahagia aja, ya udah. Yang penting keluarga terima. Kakak saya baru sekali ini menikah, status Agus perjaka," ungkap Firman.


okezone.com

Status Suami Dewi Sandra, Perjaka, FOTO-FOTO PERNIKAHAN DEWI SANDRA, Dewi Sandra Menikah dengan Kakak Pacar Chua 'Kotak'

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP