Penyanyi IU Rajai Billboard K-Pop Chart | SINGLE 'YOU AND I' IU RAJAI TANGGA LAGU BILLBOARD K-POP

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


SINGLE 'YOU AND I' DARI IU RAJAI TANGGA LAGU BILLBOARDPenyanyi IU Rajai Billboard K-Pop Chart | SINGLE 'YOU AND I' IU RAJAI TANGGA LAGU BILLBOARD K-POP. Dua pekan ini menjadi waktu keemasan bagi penyanyi perempuan asal Korea Selatan, IU. Ia menguasai posisi teratas tangga lagu Billboard K-Pop. Lagu berjudul You and I dari album kedua IU berhasil bertahan di atas tangga lagu selama dua pekan. Single You and I menjadi pembuktian kepopuleran penyanyi berusia 18 tahun ini. Baca juga Shandy Aulia dan Suami Beda Usia 11 Tahun | INILAH SOSOK SUAMI SHANDY AULIA
Berada di bawah IU adalah lagu berjudul Trouble Maker dari kelompok Trouble Maker. Mengikuti di bawahnya adalah Cry-Cry dari girlband T-ara.

Kelompok band perempuan Wonder Girl justru berada di nomor empat dengan lagu berjudul Be My Baby. Dan di posisi lima ada Whenever You Play That Song, lagu dari Heo Gak dan LE, dua anggota baru kelompok EXID.

Tangga lagu Billboard memang menyediakan kanal khusus K-Pop untuk menyambut demam Korea (Halyu). Pembuatan Billboard K-Pop dimulai sejak 25 Oktober yang berisi urutan lagu terpopuler dari satu hingga ratusan.








tempointeraktif

Penyanyi IU Rajai Billboard K-Pop Chart, SINGLE 'YOU AND I' IU RAJAI TANGGA LAGU BILLBOARD K-POP, Single IU 'You And I' Kalahkan Wonder Girl di Billboard K-Pop Chart, Video You Tube IU 'You And I'

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP