Rain Raih Penghargaan Special Combatant | JALANI WAMIL, RAIN KEMBALI RAIH PENGHARGAAN

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


RAIN RAIH PENGHARGAAN SPESIALRain Raih Penghargaan Special Combatant | JALANI WAMIL, RAIN KEMBALI RAIH PENGHARGAAN. Bintang Asia asal Korea Selatan, Rain, mendapatkan penghargaan Special Combatant atas hasil pelatihan luar biasa di kemiliteran. Penghargaan ini hanya diberikan kepada para prajurit yang bisa melakukan lebih dari 72 push up dan 82 sit up dalam dua menit, serta lari 3 kilometer dalam 12 menit 30 detik. Penghargaan ini juga mengharuskan kejelian menembak tepat sasaran 90 persen di malam dan siang hari. Rain dilaporkan sudah melengkapi semua tahap sehingga membuahkan penghargaan ini. Baca juga Yeater Jual Berita Bohong Soal Bieber $50.000 | MANTAN PACAR BEBER KEBOHONGAN MARIAH YEATER
“Rain selalu menjadi prajurit yang luar biasa dan contoh yang bagus untuk semua orang. Sejak masuk di wajib militer, dia berpartisipasi mengikuti semua proses latihan, menerima penghargaan untuk semua latihan,” kata ofisial militer Korea kepada media setempat. Sebelum masuk di wamil, Rain memang tidak diharapkan mendapat perlakukan khusus di antara 650 ribu tentara Korea Selatan lain.

Dengan memenangkan penghargaan ini, Rain akan memperoleh hadiah berupa liburan spesial enam malam, yang belum diketahui bagaimana dan kapan akan digunakan. Dia juga layak masuk peringkat mahir lebih cepat. Selebritas pertama yang memenangkan penghargaan ini adalah aktor Chun Jung-myung diikuti Kang Ta.

Rain mulai masuk wajib militer pada 11 Oktober lalu. Dia ditempatkan di markas militer di Uijeongbu yang berada di utara Kota Seoul. Dia diharapkan akan melengkapi kewajibannya pada 10 Juli 2013. Rain, yang bernama asli Jeong Ji-hoon, lahir pada 25 Juni 1982. Dia seharusnya sudah harus masuk wajib militer setahun lalu saat usianya memasuki 28 tahun.

Saat berpamitan untuk memasuki tugas wamilnya, dia dilepas oleh ratusan penggemarnya. Banyak penggemarnya dari Jepang dan Cina juga datang dan membawa pesan agar bintang, yang mulai ngetop di Asia sejak bermain di serial drama Full House, ini selalu ceria. Kepergiannya selama dua tahun ini dipenuhi hujan air mata. Ia sendiri tak bisa membendung air matanya agar tak jatuh. “Terima kasih untuk sepuluh tahun penuh cinta,” kata Rain saat itu.
tempointeraktif

Rain Raih Penghargaan Special Combatant, JALANI WAMIL, RAIN KEMBALI RAIH PENGHARGAAN, Jalani Wajib Militer, RAIN Raih Semua Penghargaan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP