Dewi Sandra Menikah Ketiga Kalinya | MISTERI PERNIKAHAN DEWI SANDRA

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


LOKASI PERNIKAHAN DEWI SANDRA-AGUS RAHMANDewi Sandra Menikah Ketiga Kalinya | MISTERI PERNIKAHAN DEWI SANDRA. Kabar bahagia datang dari penyanyi Dewi Sandra. Hari ini, Minggu (11/12/2011) pelantun lagu hits 'Tak Ingin Lagi' itu hari ini menikah untuk ketiga kalinya dengan pria bernama Agus Rahman. Baca juga Wah! Nunun Ternyata Tidak Lupa dan Lancar Bubuhkan Tanda Tangan | VIDEO PENANGKAPAN NUNUN NURBAETI
Resepsi pernikahan Dewi Sandra dan Agus digelar di Plataran, jalan Durian, No. 26, Ragunan, Jakarta Selatan. Dewi dinikahi Agus Rahman, seseorang yang lahir pada 21 Agustus 1978.

Sayangnya acara itu tertutup untuk para awak media. Dari pantauan Detikhot, pintu gerbang tempat pesta pernikahan itu tertutup rapat. Hanya dibuka jika ada tamu undangan atau pihak berkepentingan untuk perhelatan tersebut yang diizinkan masuk.

Dari luar tempat pernikahan tersebut nampak beberapa karangan bunga untuk Dewi Sandra dan Agus. Di antaranya datang dari penyanyi Maia Estianty, Universal Music Indonesia dan Sony Music.

Sebelumnya Dewi Sandra menikah pertama kali dengan aktor Surya Saputra, namun kandas. Begitu pula pernikahan keduanya dengan penyanyi Glenn Fredly yang berakhir perceraian.
detik.com

Dewi Sandra Menikah Ketiga Kalinya, MISTERI PERNIKAHAN DEWI SANDRA, Dewi Sandra Dinikahi Agus Rahman, Pernikahan Dewi Sandra

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP