Google Hadirkan Fitur Baru Gmail untuk iOS | FITUR GMAIL BARU UNTUK IPHONE

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Google Hadirkan Fitur Baru Gmail untuk iOS | FITUR GMAIL BARU UNTUK IPHONE. Berbagai fitur baru Gmail kini bisa dinikmati oleh pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch dalam versi terbarunya. Ya, Google baru saja merilis update aplikasi Gmail dan menambahkan fitur-fitur yang diminta oleh user. Baca juga Siap Hadapi Psikotes | TIPS SUKSES HADAPI PSIKOTEST
Fitur-fitur yang dihadirkan di sini termasuk suara notifikasi pesan email baru, dan signature yang bisa dikustomisasi. Penambahan lain yang terlihat menonjol di sini adalah adanya fitur Scribbels.

Scribbles memungkinkan user untuk berkreasi di atas kanvas. Mereka dipersilakan menggambar sesuatu dengan memakai warna-warna serta brush yang disediakan. Saat selesai, scribbles tersebut bisa dilampirkan di email dan dikirim via aplikasi.

"Mengirimkan sketch sebagai pengganti ekspresi yang sulit diungkapkan dengan kata-kata, atau menambahkan graphic untuk membuat email Anda lebih personal adalah sesuatu yang menarik," ujar Google.

Google pertama kali merilis aplikasi Gmail untuk sistem operasi iOS di bulan November. Setelah sebelumnya sempat ditarik dari App Store, 2 minggu kemudian aplikasi ini disajikan lagi namun menuai kritik karena banyaknya bug.

Dikutip detikINET dari VentureBeat, Kamis (15/12/2011), Google berencana untuk menambahkan dukungan multi akun, banner notifikasi dan fitur 'send as' di update selanjutnya.


Google Hadirkan Fitur Baru Gmail untuk iOS, FITUR GMAIL BARU UNTUK IPHONE, Update Fitur Baru Gmail dari Google

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP