SAMSUNG SIAPKAN GALAXY TAB 11.6 | SPESIFIKASI GALAXY TAB 11.6

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


KOMPUTER TABLET SAMSUNG SERI TERBARUSAMSUNG SIAPKAN GALAXY TAB 11.6 | SPESIFIKASI GALAXY TAB 11.6. Samsung dikabarkan sedang mempersiapkan komputer tablet seri berikutnya, Galaxy Tab 11.6. Tablet ini rencananya akan diluncurkan pada Februari tahun depan. Baca juga SIWON 'SUPER JUNIOR' PACARAN DENGAN KIM YOON SUH? | SYUTING 'POSEIDON'. SIWON CINLOK DENGAN KIM YOON SUH dan Trik Berbusana Agar Terlihat Lebih Langsing | TIPS TAMPIL CANTIK DAN LANGSING
Layar Samsung Galaxy Tab 11.6 ini nantinya akan mempunyai kerapatan 2560x1600 piksel. Ukuran piksel ini dikabarkan akan menyaingi teknologi retina display pada iPad 3.

Seperti dikutip dari Techradar, Samsung akan mengumumkan tablet barunya ini pada acara Mobile World Congress yang berlangsung pada Februari tahun depan.

Meski mempunyai ukuran hampir mendekati 12 inci, tablet ini hanya sedikit lebih besar dari seri Galaxy tab 10.1. Dengan panel yang tipis layarnya akan mempunyai rasio 16:10.

Tablet ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Dengan menggunakan dual-core CPU Exynos 5250 clock 2GHz, Galaxy Tab 11.6 akan menyaingi prosesor A6, yang rencananya akan dipasang pada iPad 3 tahun depan.

Fitur lain yang akan dipasang pada Galaxy Tab 11.6 adalah Android Beam yang memudahkan sinkronisasi media dengan ponsel cerdas Galaxy Nexus.

Galaxy Tab 11.6 juga mempunyai docking nirkabel TV berdefinisi tinggi untuk bermain Android game di TV layar datar. Lagi-lagi ini adalah cara Samsung bersaing dengan Apple TV.
tempointeraktif.com

SAMSUNG SIAPKAN GALAXY TAB 11.6, SPESIFIKASI GALAXY TAB 11.6, Mobile World Congress, Fitur Tablet Samsung Terbaru, Galaxy Tab 11.6

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP