AHMAD DHANI-MULAN JAMEELA KEPERGOK NGINAP SATU HOTEL DI BANDUNG | Bawa Bayi, Mulan-Dhani Nginap di Hotel

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO MESRA AHMAD DHANI - MULAN JAMEELAAHMAD DHANI-MULAN JAMEELA KEPERGOK NGINAP SATU HOTEL DI BANDUNG | Bawa Bayi, Mulan-Dhani Nginap di Hotel. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dikabarkan nginap bareng di Hotel Padma, Bandung. Untuk menelusuri kebenarannya, okezone pun mendatangi lokasi. Baca juga PERILAKU IKAN ANEH DARI LAUT SULAWESI | Di Laut Sulawesi, Ada Ikan Bisa Meniru Rupa Gurita
Menurut salah satu sumber, di hotel yang terletak di Jl Rancabentang, Ciumbuleuit, Bandung itu mereka tak sendiri. Namun ditemani putra Mulan.

Bahkan, Bos Republik Managemen Cinta (RCM) itu tampak menggendong putra Mulan. Sementara ketiga putranya Al, El, dan Dul tak tampak di sana.

Untuk menelusuri kebenarannya, okezone mencoba menanyakannya langsung pada Humas Padma Hotel, Nurna Ferita Dwiati. Dia langsung membenarkannya.

"Ahmad Dhani memang ke sini, cuma nginap saja, bukan ada acara," tulis Nurna dalam SMS yang diterima okezone, Kamis (5/1/2012).

Tak sampai di situ, okezone mencoba bertanya pada salah satu resepsionis hotel. "Ada, cuma kemarin (Rabu 4 Januari) check out," jelas sang resepsionis.

Bahkan pegawai hotel inipun mencoba menanyakan apakah Dhani menginap bersama Mulan atau tidak. "Dhani tidak menjawabnya," tutupnya.

Sebelumnya, tersebar foto mirip Mulan Jameela tengah menggendong anak kecil di dunia maya.

Dalam foto itu, terlihat wanita mirip Mulan Jameela mengenakan baju berwarna merah dibalut selendang berwarna biru yang menghiasi leher. Sambil menggendong anak kecil, wanita mirip Mulan itu berfoto bareng seorang pramugari di dalam pesawat.
okezone.com

AHMAD DHANI-MULAN JAMEELA KEPERGOK NGINAP SATU HOTEL DI BANDUNG, Bawa Bayi, Mulan-Dhani Nginap di Hotel, Misteri Bayi Mulan Jameela, Pernikahan Ahmad Dhani - Mulan Jameela, Foto Mulan Jameela Gendong Bayi, Dea, Mahadewa, Lucky Laki

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP